Syuting di Labuan Bajo, Nadine Chandrawinata: Mata Dimanja Sekali

Selasa, 04 April 2017 13:02 Penulis: Cinthya Septavy
Syuting di Labuan Bajo, Nadine Chandrawinata: Mata Dimanja Sekali Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keindahan Labuan Bajo agaknya siap membius mata pecinta film Tanah Air lewat film terbaru Nadine Chandrawinata, LABUAN HATI. Hal ini diakui Nadine yang mengaku sangat mengagumi Labuan Bajo, tempat wisata favoritnya itu.

"Kalau ke komodo saya sudah hampir 3-4x. Jadi pada saat syuting juga secara visual sudah tahu seperti apa tetapi blockingannya aja yang menyesuaikan. Labuan Bajo itu masuk ke list favorit saya. Mata dimanja sekali sih di film ini," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui usai screening film LABUAN HATI di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Kendati sempat bertemu dan melihat langsung komodo liar di sana, Nadine tak menganggap hal tersebut sebagai momok menakutkan. Ia justru mengajak siapa pun yang berkunjung agar menghargai satwa yang dilindungi tersebut. 

Film Nadine Chandrawinata siap menyuguhkan visual yang memanjakan mata penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFilm Nadine Chandrawinata siap menyuguhkan visual yang memanjakan mata penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 

"Ada rangernya dan kita tidak menyentuh atau mengganggu sang komodo. Kalau dibilang sisi takut, semua binatang punya sisi kebuasannya selama kita tahu binatang apa yang lagi kita hadapi. Kita hargai satwa kitalah ya," ungkap wanita berdarah Jerman itu.

Dalam film tersebut, Nadine dan para pemain lainnya melakukan syuting di atas kapal selama 3 minggu. Dalam kurun waktu tersebut, kakak Marcell dan Mischa Chandrawinata itu mengaku hanya fokus dengan proses pengambilan gambar sehingga dirinya perlu menambah waktu berkunjung selama 2 hari demi melepas penat usai syuting.

"Selama syuting nggak sempet ke mana-mana karena hampir 80% berada di atas kapal dan saya memang mau fokus di film ini. Saya gak mau keliling-keliling di luar waktu syuting. Tetapi waktu syuting beres saya extend 2 malam di sana untuk kembali jadi Nadine bukan jadi Indi. Nyantai di kamar, view ke luar laut, dan menulis," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING