Ditanya Rencana Menikah Dengan Mila, Mischa Serahkan ke Tuhan

Kamis, 27 Juli 2017 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Ditanya Rencana Menikah Dengan Mila, Mischa Serahkan ke Tuhan Mischa Chandrawinata - Jessica Mila ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Marcell Chandrawinata, pria berusia 30 tahun tersebut tengah mempersiapkan perkawinan dengan seorang wanita bernama Deasy Priscilla. Di sisi lain, kabar tersebut tentu membuat banyak orang yang bertanya-tanya kapan saudara kembarnya bakal menyusul. Terlebih saat ini Mischa Candrawinata tengah menjalin kasih dengan artis Jessica Mila.

"(Rencana pernikahan) Gue serahin sama Tuhan aja. Soalnya gue nggak bisa memaksakan kehendak sih. Gue ngikutin alurnya aja. Toh sekarang Marcel duluan yang akan menikah. Nadine juga belum," ujar Mischa Chandrawinata ditemui di UOB Nine Ballroom, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Sebagai anak bungsu, Mischa tidak merasakan tuntutan untuk segera mengakhiri masa lajang. Meski usianya saat ini juga sudah mencapai 30 tahun, namun ia tidak buru-buru. Sikap Mischa ini ternyata juga bukan karena menunggu sang kakak menikah lebih dulu.

Mischa merasa belum siap untuk menikah dengan Jessica Mila. ©KapanLagi.com/Budy SantosoMischa merasa belum siap untuk menikah dengan Jessica Mila. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak akan nunggu sih. Istilahnya kan gue nggak tahu karena gue yang paling kecil cuy. Jadi gue bener-bener membiarkan aja, biar yang atas yang atur jalannya. Yang penting gue berusaha menjadi orang yang bener, nggak yang aneh-aneh, ngikutin. Yang penting sekarang Marcel dulu deh, nanti gue belakangan," katanya.

Mischa menegaskan bahwa dirinya saat ini cukup serius berpacaran dengan Jessica Mila. Namun untuk urusan perkawinan, masih ada beberapa halangan, terutama soal kesiapan secara agama.

"Ya, itu, belum terlalu serius untuk ngomogin kapan (menikah). Kita coba jalanin aja dulu lebih dalam satu sama lain. Pernah denger ada kata-kata loe rasanya mengenal seseorang padahal sebenernya loe nggak mengenal dia? Jadi ada fase-fase yang mesti kita lewatin, yang memang kita sadari. Kayak misalnya gue mesti mimpin dia dalam segi ke-Tuhanan. Nah, gue ternyata belum siap. Jadi banyak banget yang mesti disiapin. Nggak segampang itu juga (menikah). Kalau Marcel udah tahu apa yang menjadi tujuan mereka berdua. Kalau kita berdua tuh kayak masih still searching," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING