Main di 'PINKY PROMISE', Alexandra Gottardo Jadi Simpanan Om

Sabtu, 20 Agustus 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main di 'PINKY PROMISE', Alexandra Gottardo Jadi Simpanan Om Alexandra Gottardo/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film arahan Guntur Soeharjanto, PINKY PROMISE, resmi merilis trailer dan posternya kemarin, Jumat 19 Agustus 2016. Film yang mengisahkan tentang perjuangan beberapa orang wanita menjalani kerasnya hidup ini dibintangi oleh sederet nama tenar, salah satunya adalah Alexandra Gottardo.

Alex berperan sebagai Baby, seorang wanita simpanan yang berasal dari Jawa dan ingin mencari peruntungan di ibukota. "Istilahnya cari luck, tetapi caranya salah," tuturnya saat ditemui di peluncuran poster film PINKY PROMISE, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

"Caranya adalah kalau kita bisa namakan short time. Jadi dengan mendompleng atau ikut om-om yang sudah beristri, asal kayak ditempel hanya untuk mendapatkan uang dan kesenangan sendiri," ungkapnya.

Akting jadi wanita simpanan, Alexandra akui sempat risih/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAkting jadi wanita simpanan, Alexandra akui sempat risih/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Alex mendapatkan tantangan baru kala memerankan karakter Baby ini. Namun, ia sudah cukup familiar dengan kehidupan urban ala kota besar.

"Oh iyalah pasti. Sebenarnya kalau dibilang tantangan iya tantangan. Cuma di kehidupan Jakarta, jujur aja itu tidak asing. Jadi aku belajarnya juga dari lingkungan sekitar Jakarta sendiri," ujarnya.

Ibu satu anak ini melakukan observasi karakter selama kurang lebih dua minggu dibantu oleh sang sutradara. "Jujur aja awal syuting kaku karena pakaiannya juga seksi, bahasa medok. Kalau bahasa medok gak apa-apa, saya kan dari Malang jadi gampang. Cuma itu tadi gesturenya harus seperti wanita simpanan," kenangnya.

Syukurlah, Alex berhasil melaluinya. "Iya agak kagok, agak risih, cuma di hari pertama aja, setelah itu udah rileks," tandasnya. Intip yuk sekilas akting Alex di sini.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING