'MAIN DUKUN', Film Horor Terakhir Shanker RS

Selasa, 06 Mei 2014 19:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
'MAIN DUKUN', Film Horor Terakhir Shanker RS Shanker RS @foto: facebook.com/ShanxRS
Kapanlagi.com - MAIN DUKUN sebuah film dengan cerita bergenre horor lagi-lagi dibuat oleh produser kawakan Shanker RS. Film berdurasi 90 menit itu mengangkat cerita mengenai kepercaaayaan masyarakat mengenai dukun.

Dalam judul tersebut, Julia Perez kembali menjadi sentral dalam film yang disutradarai Irwan Siregar itu. Namun, Shanker menegaskan kalau ini kali terakhir mengeluarkan karya dengan genre horor.

"Ini film terakhir saya untuk film horor," ucap Shanker di acara presscon Film MAIN DUKUN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/5).

Shanker RS @foto: facebook.com/ShanxRSShanker RS @foto: facebook.com/ShanxRS

Film ini sendiri rupanya sudah digarap Shanker pada 2013 lalu. "Film ini sebenernya sudah rampung sejak setahun lalu, tetapi nunggu jadwal 21 sangat sulit," katanya.

Ketertarikan Shanker menggarap MAIN DUKUN lebih karena memang hal tersebut ada di masyarakat semua kalangan. "Masyarakat percaya dengan istilah 'main dukun'. Dari kalangan bawah, pejabat, politikus, tahu dan akrab dengan istilah tersebut untuk mendapatkan sesuatu," tutupnya.

Film yang rencananya tayang di bioskop pada 12 Juni 2014 itu juga akan dimainkan oleh Mudji Massaid, Baby Margaretha, Amel Alvi, Sonita, Titi Q Rikas, Dwi Ap, Susilo Badar, Sehmi B dan sederet artis lainnya.

 

(kpl/aal/ang)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING