Julia Perez Stop Bintangi Film Horor, Apa Alasannya?

Senin, 05 Mei 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Julia Perez Stop Bintangi Film Horor, Apa Alasannya? dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lewat akun Twitternya, Julia Perez yang dulu pernah dijuluki sebagai The Next Suzanna ini akhirnya memutuskan untuk berhenti bintangi film horor. Lewat sebuah twit singkat, Jupe mengungkap keputusan serta sedikit kekecewaannya terhadap perfilman horor tanah air ini.

 

Twit tersebut langsung mendapat reaksi dari para followernya. Sebagian besar followernya menanggapi dengan mendukung keputusan sang aktris untuk undur dari film horor yang mengumbar keseksian serta cenderung vulgar. Jupe pun memberi apresiasi kepada para pendukungnya tersebut dengan meretweet mereka.

Sedangkan untuk mereka yang masih menyangsikan keputusan Julia Perez mendapat penegasan langsung dari sang aktris. Lewat twitnya yang lain ia mengutarakan penegasannya tersebut.


Keputusan tersebut bisa jadi diambilnya karena sejak setahun kemarin ia mulai mengalihkan fokusnya kepada film-film drama seperti GENDING SRIWIJAYA. Lewat film garapan Hanung Bramantyo tersebut, Jupe  mendapat tiga penghargaan yakni Honorable Best Actress in Bandung Film Festival 2013, Choice Best Actress in Maya Cup 2013, dan Best Female Actress di Royal Bali Film Festival.

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING