Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata

Rabu, 25 Maret 2015 17:25 Penulis: Fajar Adhityo
Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata Marsha Risdasari
Kapanlagi.com - Artis pendatang baru, Marsha Risdasari mengaku beruntung bisa terlibat dalam film ANAK KOS DODOL. Pasalnya, dalam film tersebut dirinya banyak mendapat pelajaran dari rekan mainnya di film tersebut.

Nama-nama seperti Pongki Barata, Ayudia Bing Slamet, Sophie Navita, Ananda Omesh dan Indra Sinaga yang ikut terlibat dalam film Anak Kos Dodol itu menjadi guru bagi dara 19 tahun itu..

"Karena kan aku mainnya bareng sama mereka semua dan adegannya juga beda-beda. Jadi berasa banget pengalaman akting yang didapat, lebih luas lagi wawasannya," kata Marsha Risdasari melalui surat elektronik.

Marsha Risdasari/@Foto: KapanLagi.com®Marsha Risdasari/@Foto: KapanLagi.com®

Selama menjalani syuting film tersebut, Marsha sangat kagum dengan sosok Pongki Barata. Piawai dalam bermusik, ternyata Pongki juga bisa tampil kocak dalam film bergenre komedi itu.

"Aku salut sama Mas Pongki karena selain jago nyanyi, dia juga jago akting. Akting kocaknya itu bisa bikin ketawa banget, konyol deh," puji siswi SMU Negeri 5 Bandung ini.

"Film ANAK KOS DODOL membuka wawasan aku jauh lebih banyak lagi tentang akting. Yang jelas sekarang ini aku mulai jatuh cinta dengan akting," pungkas Marsha Risdasari.

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING