Main Film 'GILA & JIWA', Dhea Anissa Didukung Penuh Sang Pacar

Senin, 21 September 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Main Film 'GILA & JIWA', Dhea Anissa Didukung Penuh Sang Pacar Dhea Annisa/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar lebar, Dhea Anissa atau yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut kembali bermain dalam proyek film keroyokan berjudul GILA & JIWA. Film ini digarap oleh lima orang sutradara yaitu Julia Perez, Afgansyah Reza, Aming, Ade Paloh, dan Ria Irawan.

GILA & JIWA akan menghadirkan lima plot yang berbeda terdiri dari lima genre. Ada drama, komedi, horor, musikal dan komedi. Dhea mengaku jika dirinya berada di bawah arahan sutradara Ria Irawan dan Ade Firza Paloh, vokalis Sore.

"Pas syutingnya sih nggak ketemu (sutradara yang lainnya). Karena aku disutradarai sama Kak Ade dan Teh Ria," ungkapnya saat ditemui di di IFI (Institut Francais d'Indonese), Menteng, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Dhea Annisa pertama kali main film horor, pacar mendukung/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDhea Annisa pertama kali main film horor, pacar mendukung/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dhea yang lebih sering bermain sinetron mengaku jika bermain dalam film layar lebar memberinya pengalaman baru. "Film sama sinetron berbeda jauh, audiencenya berbeda. Ketemu sama orang yang berbeda. Dibantuin juga sama Teh Ria," tutur gadis berusia 19 tahun ini.

Gara-gara GILA & JIWA ini, Dhea jadi ketagihan main film horor. Maklum ini adalah kali pertamanya membintangi film horor. "Ketagihan banget main film horor. Waktu syuting sempat serem sih, syutingnya dibikin se-real mungkin," jelasnya.

Langkahnya makin mantap ketika sang kekasih yang telah dipacarinya selama setahun ini mendukungnya bermain dalam film horor. "Dia men-support aja," tutupnya dengan cepat.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING