Main Film Lagi, Elyzia Mulachela Enggan Lepas Bernyanyi

Jum'at, 14 November 2014 18:25 Penulis: Arai Amelya
Main Film Lagi, Elyzia Mulachela Enggan Lepas Bernyanyi Elyzia Mulachela foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terlibat dalam film CATATAN AKHIR KULIAH, salah satu pemainnya, Elyzia Mulachela justru masih terdaftar sebagai seorang mahasiswi. Meskipun begitu, Elyzia yang masih berusia 19 tahun merasakan susahnya menjadi mahasiswa kendati belum memasuki fase skripsi lantaran dirinya kini masih duduk di semester tiga jurusan Marcomm.

"Kuliah ngebantu aku banget untuk pendalaman peran karena bisa merasakan nuansa kuliah ya. Cuma di film ini aku dapat tantangan baru karena berperan jadi mahasiswi asal Madura. Cuma kalau soal percintaan di kuliah aku belum ngerasain, nggak tahu deh ke depannya gimana," jelas Elyzia.

Ditemui di kawasan Depok, Senin (10/11), kali ini Elyzia harus beradu akting dengan Muhadkly Acho, Ajun Perwira, Rangga SMASH dan Budi Doremi. Meskipun mendapatkan tawaran bermain film, Elyzia sejatinya memulai karier sebagai penyanyi. Di mana single pertamanya didaulat menjadi OST film PERAHU KERTAS berjudul Cinta Yang Tak Mungkin.

Sementara itu, Elyzia juga merilis single kedua ciptaan Andi Rianto berjudul Dia. Apakah Dia bakal jadi OST film terbarunya ini? "Kayaknya sih kurang cocok ya. Aku sih lebih ke genre pop tapi sekarang coba pop jazz dan ada unsur soul. Aku ingin menampilkan yang beda aja karena ini semua aku yang mau, aku yang produserin sendiri," jelas Elyzia.

Disinggung mengenai apakah dirinya lebih memilih film atau bernyanyi, Elyzia pun mengaku ingin kedua bidang seni itu bisa berjalan beriringan lantaran memiliki kelebihan yang berbeda.

"Aku punya dasar bernyanyi, cuma sekarang lagi mencoba terjun ke akting aja. Hanya meski gitu aku nggak nerima tawaran FTV dan sinetron," usai pemeran Luhde dalam film PERAHU KERTAS yang diangkat dari novel hits karya Dewi Lestari itu.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING