Mak Vera Nggak Mau Nonton 'WARISAN OLGA', Kenapa?

Jum'at, 20 November 2015 00:32 Penulis: Rahmi Safitri
Mak Vera Nggak Mau Nonton 'WARISAN OLGA', Kenapa? Mak Vera © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film WARISAN OLGA mulai tayang di bioskop Indonesia sejak Kamis (19/1). Film yang bakal menunjukkan beberapa foto dan video terakhir almarhum Olga Syahputra ini sukses membuat orang-orang dekat sang komedian menangis.

Senin (16/11) lalu diadakan screening WARISAN OLGA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan; yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat Olga. Salah satunya adalah Mak Vera, manajer presenter lucu itu di kala masih hidup. Sayangnya dia tak bisa nonton.

"Nggak berani nonton, nggak mau. Mak lagi nggak boleh. Mak lagi di-hipnoterapi. Lagi sakit, jadi nggak bisa. Mak kan punya (penyakit) jantung, ntar daripada nyiksa diri?" ujar wanita yang setia mendukung karir Olga ini.

Mak Vera (tengah) dan keluarga Olga di screening film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMak Vera (tengah) dan keluarga Olga di screening film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kita tahu apa yang mesti dijalanin. Kalo tahu bakal merasa sedih, jangan didatengin sedihnya. Aku tahu bakal bikin aku sedih kalo nonton, namanya cari penyakit. Waktu lihat keluarga aja mata bengkak, aku nangis lihat bapak ibu nangis, aku nggak berani masuk. Olga lover aja pada nangis," lanjut Mak Vera.

Mak Vera memang tahu bagaimana jalan cerita WARISAN OLGA walau dia menolak untuk menonton hasil akhirnya. Ternyata, wanita bernama lengkap Vera Zanobia Sukari ini ikut dalam proses editing film tersebut.

"Kan aku yang edit. Abis ngedit aku yang masuk rumah sakit. Aku kasih tahu apa yang mesti ditayangin dan nggak. Itu kan di ruang editing," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING