Manda Cello Jadi Istri Ke-4 'Eyang' di Film 'EYANG KUBUR'

Jum'at, 14 Juni 2013 07:41 Penulis: Kidung Swara Mardika
Manda Cello Jadi Istri Ke-4 'Eyang' di Film 'EYANG KUBUR' Manda Cello @kapanlagi.com/acat
Kapanlagi.com - Memperlihatkan talentanya aktingnya, Manda Cello ikut terlibat membintangi film EYANG KUBUR. Di film tersebut, perempuan yang akrab disapa Cello ini, memerankan istri ke-4 dari si Eyang.

"Filmnya horor komedi, judulnya EYANG KUBUR. Di situ aku berperan sebagai Lona, istri ke empat dari beliau, Eyang Kubur, yang berprofesi sebagai wanita karir," paparnya kepada KapanLagi.com di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6) dini hari.

Manda CelloManda Cello

Untuk mendalami karakter tersebut, Cello tak perlu repot-repot datang langsung ke rumah Subur. Pasalnya film yang disadur dari kehidupan mantan guru spiritual Adi Bing Slamet tersebut tidak sama dengan kehidupan aslinya.

"Enggak sih, aku cuma sering nonton di infotainment saja. Kebetulan filmnya enggak terlalu sama kayak kenyataannya. Lebih ada plesetan-plesetannya saja. Ada terornya juga. Aku di situ ngebunuh istri ke 6 karena rasa saling iri. Setelah itu aku jadi setan deh," sambungnya.

Pengalaman bermain sinetron dan FTV diakuinya cukup membantunya berperan di film itu. Alhasil, ia pun dapat merampungkan proses syuting dengan lancar.

"Kesulitan enggak ada sih, semuanya sudah lancar-lancar saja. Dari basic aku sudah pernah ikutan sinetron dan FTV juga. Jadi semuanya berjalan lancar," ucapnya.

 

Simak juga:

Tak Doyan Dugem, Manda Cello Lebih Suka di Rumah
Manda Cello Bangga Jadi Hantu di Film 'EYANG KUBUR'
Manda Cello Terinspirasi Goyang Ombak Dari 'Cumi'
Manda Cello Hadiahkan Keperawanan Untuk Suami
Manda Cello Lebih Pede Rok Mini Daripada Celana Panjang
 

(kplaha/dis/kid)


REKOMENDASI
TRENDING