Marissa Anita Antusias Akting Bareng Adinia Wirasti

Rabu, 18 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Marissa Anita Antusias Akting Bareng Adinia Wirasti dok. KapanLagi.com®/ Agus Aprianto
Kapanlagi.com - Dikenal sebagai news anchor, Marissa Anita kini melebarkan sayapnya di dunia akting. Dalam debutnya tersebut, wanita yang punya tawa renyah ini beradu akting dengan Adinia Wirasti. Hebat bukan? Dalam debutnya ia bisa tampil satu frame dengan aktris pemenang Piala Citra.

Lantas seperti apa perasaan Marissa saat tahu ia akan dipasangkan dengan aktris sekelas Adinia? Ia mengaku heboh saat pertama tahu siapa yang menjadi partnernya. Pasalnya dia mulai mengagumi akting lawan mainnya tersebut saat terlibat dalam omnibus JAKARTA MAGHRIB.

"Iya, jadi pas pertama ketemu aku teriak heboh: 'Wah, kamu yang main di JAKARTA MAGHRIB ya. Saya kagum banget sama akting kamu di situ'," cerita wanita kelahiran Surabaya ini saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta (17/6).

Meski beradu frame dengan aktris yang sudah malang melintang di dunia seni peran, Marissa tak merasakan kesulitan. "Sama sekali nggak ada kesulitan. Saya mengagumi Adinia Wirasti sejak lama," terangnya.

Marissa Anita begitu bersemangat memaparkan tentang film pertamanya.Marissa Anita begitu bersemangat memaparkan tentang film pertamanya.

Berpartner dengan Adinia membuatnya tahu banyak hal soal akting, termasuk rahasia sukses berperan apik. "She's such a good actress. Dia membuat saya mudah mendalami akting. Rahasia menjadi aktor itu tubrukan emosi," pungkasnya.

Di dalam film SELAMAT PAGI, MALAM keduanya menjadi tokoh Gia dan Naomi. Mereka sebelumnya tinggal di New York sebelum akhinya memutuskan kembali ke Jakarta.

Peran ini bukan peran biasa Marissa karena dalam film produksi Kepompong Gendut ini, ia menjajal akting sebagai seorang wanita lesbian. Seperti apa yang aktingnya nanti? Tonton di bioskop mulai 19 Juni besok.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING