Adegan Ranjang Bikin Alexa Key Sempat Tak Inginkan Ini

Selasa, 01 September 2015 02:52 Penulis: Rahmi Safitri
Adegan Ranjang Bikin Alexa Key Sempat Tak Inginkan Ini Alexa Key © KapanLagi.com®/Sahal Fadly
Kapanlagi.com - Selama terjun ke dunia seni peran, belum sekali pun Alexa Key bermain dalam film bergenre horor. Namun, perempuan kelahiran 26 Oktober 1994 itu akhirnya memutuskan untuk ikut terlibat dalam film horor terbaru garapan Rizal Mantovani berjudul DEMONA.

Alexa punya alasan tersendiri kenapa sebelum-sebelumnya dia selalu menolak untuk tampil di film horor. Ini ada hubungannya dengan film horor Indonesia yang biasanya penuh dengan adegan syur.

"Sebelumnya pernah ditawarkan. Tetapi belum tertarik karena banyak unsur seksi, ada adegan ranjang," ucapnya saat ditemui di Kota Kasablanca, Minggu (30/8).

Tak ada ranjang, Alexa akhirnya mau tampil di DEMONA © KapanLagi.com®/Budy SantosoTak ada ranjang, Alexa akhirnya mau tampil di DEMONA © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain itu, Alexa sudah memastikan pada sang sutradara kalau nantinya tak ada adegan buka-bukaan di film yang dimainkannya. Dia juga percaya kalau dengan tangan dingin Rizal, film yang dibintanginya itu akan lebih berkualitas.

"Setelah ngobrol sama Mas Rizal, dia bilang nggak ada unsur itu, makanya aku jadi tertarik. Mas Rizal juga sudah sukses dengan film sebelumnya, jadi aku merasa tertantang," pungkasnya.

Film DEMONA sendiri rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 September 2015. Ajun Perwira, Regina Rengganis, Graduate Band dan masih banyak lagi nantinya juga akan terlibat dalam film tersebut.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING