Alexa Key Jadi Leader Geng dan 'Punya' Pacar Pemalas

Senin, 31 Agustus 2015 20:01 Penulis: Rahmi Safitri
Alexa Key Jadi Leader Geng dan 'Punya' Pacar Pemalas Alexa Key © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Alexa Key semakin eksis di dunia perfilman. Penyanyi Munajat Cinta ini sebelumnya tampil di film GARUDA SUPERHERO, ROMEO + RINJANI, dan MOVE ON. Kini dia bakal tampil dengan film bergenre lain.

Alexa diberikan kesempatan oleh sutradara Rizal Mantovani membintangi film horor terbarunya sang sutradara yang berjudul DEMONA. Saat menjalani syuting, gadis kelahiran 26 Oktober 1994 itu baru menyadari kalau film horor ternyata memiliki tantangan lebih besar dibandingkan yang lain.

"Justru horor tantangannya besar, kalau drama datar. Di sini aku dituntut nangis, menjerit-jerit," ucapnya di Kota Kasablanca, Minggu (30/8).

Alexa mencoba tantangan bermain di film horor © KapanLagi.com®/Budy SantosoAlexa mencoba tantangan bermain di film horor © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Alexa mengatakan, tidak mudah memerankan sosok Risa dalam film tersebut. Akan tetapi, Rizal selaku sutradara selalu merangkul dan turun langsung membantu para pemain yang memiliki kendala apapun.

"Aku sebagai Risa, kita sekelompok sahabat ada delapan, peran aku pekerja keras, kuliah juga kerja di cafe, aku punya pacar kerjaannya cuma males-malesan. Di geng ini sebagai leader-nya, aku jadi maminya," kata Alexa.

Film DEMONA sendiri rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 September 2015. Ajun Perwira, Regina Rengganis, Graduate Band dan masih banyak lagi nantinya juga akan terlibat dalam film tersebut.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING