FILM INDONESIA

Merindu Dian Sastro: Gadis Lusuh Yang Menjadi Dewi Pewayangan

Kamis, 05 Juni 2014 13:41 Penulis: Mahardi Eka

Ilustrasi

Kapanlagi.com - Kami rindu kepada Dian Sastrowardoyo, bagaimana denganmu? Ya, sejak ia memutuskan untuk undur perlahan dari dunia perfilman pasca pernikahannya, banyak penggemarnya yang menyayangkannya. Film bukan lagi menjadi prioritas utamanya saat ini.

Dian sampai kapan pun akan tetapi menjadi sosok Cinta yang enerjik di hati para penonton. Tak bisa dipungkiri bahwa lewat film drama remaja ADA APA DENGAN CINTA, Dian mengokohkan diri sebagai salah satu aktris berpengaruh di tanah air.

Okelah wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini belum sempat menorehkan segudang prestasi dalam perfilman tanah air tapi soal popularitas, Dian berada di jajaran atas. Bakat aktingnya, kecantikannya, serta keberaniannya dalam mengambil peran berbeda-beda membuat Dian akan selalu dinanti kemunculannya dalam film.

Mengobati rasa rindu ini, berikut ini transformasi Dian Sastro dalam peran-perannya di film, mulai dari film debutnya hingga yang terbaru. Sengaja tak kami tampilkan semuanya, tapi kami pilih peran-peran yang memorable saja. Semoga bisa mengobati kerinduan kita kepadanya.

 

(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING