Meskipun Nggak Mirip, Ben Joshua Tetap PD Perankan Sosok Jokowi

Sabtu, 01 November 2014 08:41 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Meskipun Nggak Mirip, Ben Joshua Tetap PD Perankan Sosok Jokowi Jokowi Adalah Kita @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak terasa tinggal sebulan lagi film JOKOWI ADALAH KITA siap menghibur para penonton bioskop Indonesia. Film ini mengangkat tema tentang perjalanan kisah Jokowi saat menjabat Gubernur Jakarta, hingga sukses menjadi Presiden RI ketujuh.

Rencananya, film garapan K2K Pictures ini, bakal tayang pada 20 November mendatang. Mereka memercayakan kepada  Ben Joshua dan Agustin Taidy untuk memerankan sosok Jokowi Ahok.

Kedua aktor ini saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, mengaku tidak ada kemiripan secara fisik dari kedua tokoh ini. Tapi menurut Ben, banyak teman-temannya yang bilang, kalau keningnya mirip dengan Jokowi.

Agustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.comAgustin Taidy dan Ben Joshua @KapanLagi.com

"Secara fisik sih nggak. Tapi banyak yang bilang jidat gue mirip," terangnya penuh canda. Meskipun begitu, Ben mengaku kalau dirinya tidak minder untuk memainkan sosok Jokowi.

"Tapi gue nggak minder. Gue percaya diri karena banyak yang bisa dipelajari dari gesture, cara dia ketawa, ngobrol, walau fisik beda," terangnya. Kemudian Agustin Taidy berpendapat, kalau dirinya ada kemiripan dengan Ahok dari segi fisik.

"Saya sih nggak merasa mirip. Tapi waktu pakai kacamata sedikit," ungkapnya. Selain itu, menurut aktor asal Medan ini, secara dialek dan logat juga ada kemiripan dengan Ahok.

"Mungkin dari dialek dan logat bicaranya yang mirip," ungkapnya. Jadi bagi kalian yang penasaran seperti apa akting mereka di film JOKOWI ADALAH KITA, jangan sampai untuk tidak menontonnya yaa.

(kpl/abs/fnd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING