Mira Lesmana Ungkap Alasan Angkat Kisah 'MILLY & MAMET' Jadi Film

Kamis, 12 Juli 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Mira Lesmana Ungkap Alasan Angkat Kisah 'MILLY & MAMET' Jadi Film Mira Lesmana / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA adalah salah satu film yang paling populer dan berkesan di hati para pecinta film Indonesia. Dari 2 seri yang sudah ditayangkan, Cinta (diperankan Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) selalu jadi spotlight utama ceritanya. Namun sebenarnya ada banyak karakter lain yang juga sukses mencuri perhatian di AADC, seperti Milly (Sissy Prescilla) dan Mamet (Dennis Adhiswara).

Berangkat dari situ, tercetuslah ide untuk membuat sebuah spin-off atau film terpisah untuk mengangkat kisah Milly dan Mamet. Seperti diketahui, di cerita AADC pertama, Mamet sangat tergila-gila pada Cinta, yang sayangnya terlanjur cinta pada Rangga. Nah di AADC 2, tiba-tiba Mamet digambarkan sudah menikah dengan Milly. Tentu saja jadi banyak yang penasaran dengan kisah mereka.

"Sebenarnya di film AADC2 kita sering banget diberi pertanyaan kenapa Milly dan Mamet menikah, kenapa Ayla meninggal, kita berikan ruang yang ada penjelasannya. Banyak sekali yang bertanya sampai mereka bisa jadian. Mamet kan tergilanya sama Cinta, tapi kok malah sama Milly yang selaku ribut," jelas Mira Lesmana, produser AADC saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Poster resmi 'MILLY & MAMET' / Credit: Instagram - mirlesPoster resmi 'MILLY & MAMET' / Credit: Instagram - mirles

Mira lalu menunjuk Ernest Prakasa yang film-nya selalu sukses dalam beberapa tahun terakhir untuk menyutradarai MILLY & MAMET. Tak cuma itu saja, istri Ernest, Meira Anastasia juga dipercaya untuk menulis skenario ceritanya.

"Dan di saat yang sama saya sama Riri sangat menyukai film Ernest. Menurut saya Ernest datang dengan komedinya yang fresh. Apalagi Milly dan Mamet sangat lucu sangat digemari," pungkas Mira.

Film MILLY & MAMET rencananya akan tayang pada akhir tahun nanti di seluruh bioskop Tanah Air. Masih belum diketahui siapa saja artis seni peran lain yang bakal ikutan terlibat di sana nantinya. Apakah geng Cinta juga muncul? Ikuti terus beritanya!

Reporter: Syifa Ismaila/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING