Mobil Sutradara Kuntz Agus Tertabrak Kereta di Bantul

Selasa, 19 Mei 2015 08:52 Penulis: Ayu Srikhandi
Mobil Sutradara Kuntz Agus Tertabrak Kereta di Bantul Kuntz Agus (Pojok Kiri Berbaju Hitam) ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dunia perfilman Indonesia kembali mendapat berita buruk. Sutradara kelahiran Boyolali, Kuntz Agus harus dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang ditumpanginya dihantam oleh kereta api, Senin (18/5).

Hanung Bramantyo mengungkapkan kabar kecelakaan ini melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga turut memposting fakta-fakta kronologi kecelakaan yang menimpa rekan sesama sutradara itu.

Seperti yang diungkapkan suami Zaskia Mecca ini, mobil yang ditumpangi Kuntz Agus melintas di sebuah rel yang tak berpalang. Karena tertutup oleh pemukiman, sang supir tak menyadari jika ada kereta yang melintas, mobil bagian depan berakhir tertabrak.

Kondisi mobil Kuntz Agus pasca kecelakaan di Bantul. ©Twitter/Hanung BramantyoKondisi mobil Kuntz Agus pasca kecelakaan di Bantul. ©Twitter/Hanung Bramantyo

Diungkapkan, supir justru selamat karena menggunakan sabuk pengaman dan airbag dalam mobil. Sayangnya, Kuntz Agus yang duduk di samping supir terhempas lewat jendela samping karena tak memakai seatbelt.

Sutradara yang mendapat nominasi dalam Piala Citra 2010 dalam kategori film pendek terbaik itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami patah tulang di bagian lengan dan luka cukup lebar di kening, saat ini ia masih dalam perawatan.

Kuntz Agus saat menerima perawatan di rumah sakit. ©Twitter/Hanung BramantyoKuntz Agus saat menerima perawatan di rumah sakit. ©Twitter/Hanung Bramantyo

Sebuah fakta yang cukup mengejutkan juga diungkapkan sutradara film HIJAB tersebut. Ternyata nih, banyak warga sekitar yang tak mau lewat rel yang dilintasi Kuntz Agus tersebut karena memang banyak terjadi kecelakaan, mereka pun harus berputar sejauh 5 km untuk mencapai tujuan. Well, semoga Kuntz Agus yang merupakan salah satu sutradara kebanggaan ini lekas sembuh dan dapat berkarya kembali.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING