FILM INDONESIA

Nadine Alexandra Bicara Soal Pendalaman Karakternya di Film Horor 'GENTAYANGAN'

Sabtu, 11 Agustus 2018 10:52 Penulis: Natanael Sepaya

Nadine Alexandra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya aktris Nadine Alexandra lebih banyak bermain film di ranah komedi dan drama seperti LOE GUE END, KOMEDI MODEREN GOKIL, sampai FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY, kini ia pun mendapat kesempatan pertamanya dalam film horor terbaru GENTAYANGAN. Dengan track record berakting di film drama, bagaimana cara Nadine Alexandra Dewi Ames mendalami karakternya di film GENTAYANGAN?

"Kalo di film sebelumnya kan mungkin lebih teknis ke latar belakang karakternya dia mahasiswi khusus pertanian, kalo di sini (film GENTAYANGAN) dia sebagai seorang ibu, di sini lebih banyak kebebasan saya untuk explore karakter seperti apa," ujar Nadine, saat ditemui di press screening film GENTAYANGAN di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

"Dan mungkin bedanya di sini, susahnya itu karena saya berperan sebagai seorang ibu tapi saya belum punya anak. Semua pengalaman sebagai manusia pasti udah ada di dalam hati, rasa kasih sayang tanpa batas kepada anak itu ada di semua orang," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING