Nadine Alexandra Jajal Kemampuannya Jadi Sutradara

Minggu, 07 Desember 2014 19:35 Penulis: Natanael Sepaya
Nadine Alexandra Jajal Kemampuannya Jadi Sutradara Nadine Alexandra Dewi Ames ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra sedang asik dengan kegiatan barunya menjadi Co-Director.  Berbekal pengalaman di panggung teater saat masih SD di GMIS Jakarta dan ilmu broadcasting yang dimilikinya saat belajar di kota kecil di Steyning, Inggris, Nadine mencoba kemampuannya.

Untuk awal pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini mendapat kesempatan oleh rumah produksi  Cineprime Pictures untuk memproduksi sebuah video viral. Dara cantik yang satu ini mengaku kalau kesempatan ini dia jadikan tantangan tersendiri sepanjang tahun 2014.

"Untuk keinginan menjadi sutradara ini, sebenarnya sebuah tantangan yang aku tujukan kepada diriku sendiri di akhir tahun 2014. Seolah-olah aku bertanya pada diriku sendiri #DoYouHaveIt in you?," ujar Nadine melalui surat elektronik, Sabtu (5/12).

Nadine Alexandra Dewi Ames ©KapanLagi.comNadine Alexandra Dewi Ames ©KapanLagi.com

Nadine pun menjelaskan, seperti apa video yang diproduksinya itu. "Video Viral yang sedang diproduksi ini lebih kepada jenis video prank atau video jebakan, dengan sentuhan film suspense dicampur dengan elemen surprise yang tinggi. Jadi, teknik produksinya sedikit berbeda dengan film pada umumnya," paparnya.

"Menariknya Video viral itu akan selalu mengambil cerita yang berbeda dibanding produksi video iklan atau film cerita. Secara persiapan produksi lebih terasa hectic karena banyak melakukan perubahan konsep dan cerita walau sudah tinggal 1 hari persiapan, positifnya aku jadi lebih cepat belajar tentang dunia produksi," lanjutnya.

Yang jelas, wanita kelahiran Winchester, Inggris 23 Mei 1991 ini merasa beruntung bisa terlibat dalam produksi video yang akan disebar di internet. "Aku beruntung sekali bisa belajar begitu banyak hal tentang produksi Video Viral," pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING