FILM INDONESIA

Naksir Cowok yang Sama, Anggika Bolsterli dan Sahabat Lakukan Cara Ini Agar Adil

Senin, 17 September 2018 11:07 Penulis: Tyssa Madelina

Anggika Bolsterli © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masa remaja memang masa paling indah dan seru lantaran banyak hal baru ingin dicoba. Kesan itulah yang dirasakan aktris cantik Anggika Bolsterli ketika duduk di bangku SMP.

Bagaimana tidak, Anggika pernah naksir cowok yang juga disukai oleh sahabat dekatnya. Supaya adil, mereka lantas bergiliran mendekati lalu memacari cowok tersebut.

"Ini agak curhat sih tapi aku pernah ngerasain punya sahabat yang suka sama cowok yang sama. Lalu kita giliran, jadi sahabat aku pacaran duluan, kalau putus, baru aku yang pacaran. Itu pas masih SMP, masih yang pacarannya nggak jalan tapi cuma SMS-an doang," kenang Anggika seraya tertawa ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis pekan lalu.

1. Realita vs Film

Kenangan seru tersebut dijadikan bahan Anggika Bolsterli untuk memperdalam karakternya sebagai Farah dalam film BELOK KANAN BARCELONA. Bedanya, di film cara yang ditempuh tidak semudah realita.

"Memerankan Farah ini yang aku ingat itu kompleksitas sayang sama sahabat karena kebetulan aku juga pernah ngerasain hal yang sama. Cuma kalau di realita kita giliran, di film karakter Farah ini memendamnya," terang dara berusia 23 tahun ini.

2. Naksir Morgan Oey

BELOK KANAN BARCELONA merupakan film komedi romantis yang diadaptasi dari novel bertajuk Travelers Tale terbitan tahun 2007. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto di bawah bendera rumah produksi Starvision.

Berkisah tentang persahabatan empat orang dewasa yakni Francis (Morgan Oey), Farah (Anggika Bolsterli), Retno (Mikha Tambayong) dan Ucup (Deva Mahenra) yang terjalin sejak SMA. Diam-diam Farah menyukai Francis, sayangnya di saat yang sama Francis malah memiliki perasaan khusus pada Retno meski mereka berbeda agama. Di sisi lain Ucup telah lama menyukai Farah. Bagaimana akhir dari kisah cinta bersegi ini? Tonton filmnya di bioskop mulai 20 September 2018!


REKOMENDASI
TRENDING