Nikita Willy Sudah Lama Bermimpi Untuk Main di Film Horor!

Kamis, 03 Agustus 2017 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Nikita Willy Sudah Lama Bermimpi Untuk Main di Film Horor! Nikita Willy © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film horor memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya, begitu juga dengan aktor maupun aktris yang terlibat di dalamnya. Seperti aktris cantik Nikita Willy yang melakoni debut film horor pertamanya, GASING TENGKORAK.

"Film horor itu menuntut kita sebagai aktris untuk bermain emotions. Aku sudah mengimpikan bermain film horor sejak lama karena kalau main film drama hanya harus senang atau sedih, that's all. Kalau di horor mixed, senang juga, takut juga. Jadi aku ngerasa kalau aku main film horor tantangannya lebih banyak lagi," ujarnya saat ditemui di peluncuran teaser trailer dan poster film GASING TENGKORAK di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Dari sederet film horor yang diproduksi di Indonesia, tentu hal yang wajar jika orang-orang bertanya kenapa baru sekarang Nikita Willy mengambil kesempatan itu. Tapi bukan berarti aktris 23 tahun itu sama sekali tidak memiliki alasan kenapa ia baru mengambil tawaran bermain film horor saat ini.

'GASING TENGKORAK', jadi debut Nikita Willy bermain film horor © KapanLagi.com/Agus Apriyanto'GASING TENGKORAK', jadi debut Nikita Willy bermain film horor © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, aku mau main film horor yang bagus. Sebelum-sebelumnya belum ada kesempatan karena belum ada waktunya, belum ada tawaran yang menarik dan aku suka. Pas ditawari GASING TENGKORAK yang sutradaranya maestro film horor, aku nggak pakai dua kali mikir langsung terima," lanjutnya.

Selain karena selektif menerima tawaran, Nikita Willy juga punya alasan lain hingga ia mau menerima tawaran untuk tampil di film GASING TENGKORAK. Selain karena alur cerita, Nikita Willy juga menerima tawaran tersebut karena film arahan Jose Poernomo itu mengangkat tradisi daerah asalnya.

Selektif, jadi alasan kenapa Nikita Willy baru mengambil tawaran bermain di film horor sekarang ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelektif, jadi alasan kenapa Nikita Willy baru mengambil tawaran bermain di film horor sekarang ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu kenapa pas aku ditawari, mamaku langsung excited karena aku dari Padang dan aku main film yang angkat tradisi Padang. Aku sempat tanya apa itu Gasing Tengkorak ke mama, aku browsing juga. Ternyata itu ilmu hitam untuk praktek kejahatan dan lain-lain. Cuma di film ini ceritanya dikembangkan, bukan hanya soal itu," aku Nikita.

Semakin menarik karena selain menjadi debut pertamanya bermain film horor, Nikita juga mengaku sempat mencari tahu dari orang-orang lain mengenai pengalaman syuting film horor. Walau begitu, Nikita tetap bisa menyelesaikan syuting dengan baik.

"Ini agak lucu ya karena aku senang nonton film horor. Cuma setiap habis nonton aku nggak bisa tidur tiga hari. Jadi aku tidur sama mama atau adik aku. Dan pas orang tahu aku mau main horor, mereka tanya emang berani. Pas aku terima film ini aku juga tanya sama Om Jose gimana syuting horor. Dia bilang biasa aja, paling ada kesurupan. Aku cuma, 'ow okay'. Aku harus paham dengan kondisi ini. Tapi alhamdulilah semua berjalan lancar. Jadi pas syuting sama hantu, deg-degannya, ekspresi takutnya, itu beneran," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING