Dipanggil Dugaan Penganiayaan, Diego Michiels Siap Tanggung Jawab

Kamis, 13 Juli 2017 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dipanggil Dugaan Penganiayaan, Diego Michiels Siap Tanggung Jawab Diego Michiels © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, baru-baru ini Diego Michiels atau Diego Muhammad dilaporkan atas tuduhan penganiayaan. Saat memenuhi panggilan sekitar pukul 17.30 WIB, mantan kekasih Nikita Willy itu tak mau berkomentar dan menutup wajahnya, hal itu juga dilakukannya saat selesai dipanggil, Rabu (12/7) di Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Herwan Dewantara Merukh yang merupakan pengacara Diego, kliennya itu mendapat sekitar delapan pertanyaan. Menurutnya Diego juga siap bertanggung jawab jika memang terbukti bersalah.

"Diego datang ke sini sebagai bentuk itikad baik, dipanggil dari pihak penyidik. Tadi di dalam ada sekitar delapan pertanyaan yang ditanyakan kepada Diego yang terkait dengan peristiwa tersebut. Dari Diego sendiri memang yang ditanya tentang apakah benar ada percekcokan, memang, Diego sempat menjelaskan ada sedikit gesekan, kesalahpahaman saja sih intinya begitu. Diego juga di akhir kalimat mengatakan apabila dia terbukti bersalah dia bersedia untuk meminta maaf kepada si pelapor ataupun mengajukan perdamaian nantinya apabila dia terbukti bersalah," ungkap Pengacara Diego, Hervan Dewantara Merukh.

Diego Michiels sudah memenuhi panggilan atas laporan penganiayaan. © KapanLagi.comDiego Michiels sudah memenuhi panggilan atas laporan penganiayaan. © KapanLagi.com

Pesepak bola ini sendiri memang baru datang di panggilan kedua. Hal ini diungkapkan karena kesibukannya berlatih karena ada pertandingan yang tak bisa dihindari. Hervan menambahkan, tidak benar jika kliennya berusaha menghindar dari panggilan pihak berwajib.

"Kita tahu Diego sangat sibuk dengan aktifitas olahraganya. Ada beberapa musim pertandingan yang tidak bisa dihindari. Jadi bentuk itikad baik kami, kami kooperatif di sini untuk kemudian hadir memenuhi panggilan penyidik. Tapi sekalipun panggilan kedua, sejak awal diego sudah aktif menyampaikan permohonan penundaan panggilan nya kepada penyidik. tidak beritikad baik untuk tidak datang itu tidak benar," tandasnya.

Pengacara juga menjelaskan seperti apa insiden tersebut dari penjelasan Diego, "Menurut pengakuan Diego, mereka tidak saling kenal. Jadi setelah kejadian tersebut Diego kembali ke tempat tersebut untuk mencari pelapor, untuk mengklarifikasi masalah tersebut, kalau memang dia salah dia bersedia meminta maaf kepada pelapor. Tidak tahu ya (di bawah pengaruh alkohol), kita masih menunggu hasil dr penyidikan."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING