Nikita Willy dan Diego Michiels Sudah Lama Tak Komunikasi

Kamis, 13 Juli 2017 21:00 Penulis: Helmi Romadhon
Nikita Willy dan Diego Michiels Sudah Lama Tak Komunikasi Nikita Willy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Diego Michiels atau Diego Muhammad kembali harus berurusan dengan polisi lantaran kasus penganiayaan. Pemain sepak bola itu dilaporkan oleh seseorang berinisial DJS, yang mengaku dipukul pada akhir Mei lalu di sebuah restoran di Kemang.

Diego pun diperiksa Polsek Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7) untuk menindaklanjuti kasus ini. Ini merupakan panggilan kedua, setelah sebelumnya mantan pacar Nikita Willy itu sempat mangkir pada panggilan pertama.

Jika pada tahun 2012 lalu, Nikita selalu setia mendampingi Diego yang tengah berada di penjara. Kini, Nikita yang sudah putus dengan Diego dan sudah memiliki kekasih baru mengaku sudah tak pernah komunikasi lagi dengan pesepakbola naturalisasi itu.

Nikita Willy sudah lama tak berkomunikasi dengan Diego, menurut keterangan sang ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNikita Willy sudah lama tak berkomunikasi dengan Diego, menurut keterangan sang ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Hal itu diungkapkan langsung oleh, Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine. "Nggak pernah (komunikasi dengan Diego). Sibuk masing-masing ya. Iya nggak tahu nomornya (Diego) berapa sekarang," ujar Yora saat dihubungi awak media, Kamis (13/7).

Yora juga mengungkapkan bahwa sang anak tidak mengetahui kabar tersebut. Karena bintang 23 tahun itu kini sedang disibukkan dengan syuting film dan tidak ambil pusing soal kasus yang terjadi dengan Diego.

"Nggak tahu dia (Nikita) lagi syuting layar lebar di Sentul sudah beberapa hari ini. Nggak tahu. Nggak pernah ngomongin sih kita semuanya. Nggak pernah bahas kayak gitu," pungkasnya. 

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING