Ulang Tahun ke 23, Nikita Willy Gagal Buat Acara Sunatan Massal

Jum'at, 30 Juni 2017 14:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ulang Tahun ke 23, Nikita Willy Gagal Buat Acara Sunatan Massal Nikita Willy

Kapanlagi.com - Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada Kamis, 29 Juni kemarin. Ia menggelar sebuah acara berbagi di Panti Asuhan Sayap Ibu, Kawasan Barito, Kebayoran, Jakarta Selatan, sebagai bentuk rasa syukurnya.

Ibu Nikita Willy, Yora Febrine mengatakan bahwa tiap tahun sang putri selalu membuat acara khusus berkenaan dengan hari ulang tahunnya. Seperti tahun kemarin, Nikita ingin menjalankan ibadah umrah.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini Nikita ingin membuat sebuah acara sunatan massal untuk para anak TPA yang dibuat oleh sang ibu. Sayangnya hal tersebut tidak dapat terlaksana karena jumlah peserta yang cukup sedikit.

Nikita Willy gagal menggelar acara sunatan masal dan menggantinya dengan berbagi dengan anak yatim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Willy gagal menggelar acara sunatan masal dan menggantinya dengan berbagi dengan anak yatim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jadi memang tiap tahun tante itu selalu tanya 'Besok kamu itu birthday, mau apa?' Nah, contohnya itu waktu itu dia bilang mau umrah, nah kemarin itu sebenarnya mau buka sunatan massal di TPA Nikita Willy kan tante bikin TPYA ya? Yatim dhuafa, bukan panti asuhan. Nah kita lihat karena kita udah beberapa kali bikin ternyata yang belum sunat itu dua orang," tutur Yora saat ditemui di Panti Asuhan Sayap Ibu, Barito, Kebayoran, Kamis (29/6).

"Ya udah, akhirnya si Niki bilang mau ke berbagi dengan adik-adik anak Yayasan Sayap Ibu, soalnya dulu udah pernah ke sini. Yasudah, tante juga masih punya kontak Ibu Lily akhirnya ke sini," imbuhnya.

Untuk harapan, Yora menginginkan anaknya lulus sebagai sarjana. Kiranya itu saja hal yang belum didapatkan Nikita dari apa yang telah ia capai selama ini.

"Tinggal 1 aja dia belum jadi sarjana karena kesibukan dia di dunia entertain. Ya, jadinya ke-pending. Kasihan juga sih dia cuma si Niki udah bertekad harus lulus," pungkas Yora.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING