FILM INDONESIA

Pecahkan Rekor di Masa Pandemi, 'KKN DI DESA PENARI' Ditonton 3,7 Juta Orang Dalam 11 Hari

Kamis, 12 Mei 2022 11:34 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto: Instagram.com/mdpictures_official

Kapanlagi.com - Dunia perfilman di Indonesia mulai kembali bangkit setelah pemerintah melonggarkan sejumlah aturan dalam penerapan PPKM lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang mulai mereda. Hal tersebut dibuktikan dari membludaknya penonton yang ingin menyaksikan film KKN DI DESA PENARI.

Sejak ditayangkan pada 30 April 2022, tercatat film tersebut sudah disaksikan 3 juta penonton, dalam 9 hari tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Bahkan, dalam hari ke-11, film yang diproduksi MD Pictures itu berhasil ditonton mencapai 3.724.864 penonton, mengalahkan film DOCTOR STRANGE: IN MULTIVERSE OF MADNESS garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

1. Mencapai Jutaan Penonton

Mencapai total 3.724.864 penonton, ternyata jumlah tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures dan produser KKN DI DESA PENARI lewat akun Instagram miliknya.

"3.724.864 orang sudah bertemu Badarawuhi!!! Terima kasih sudah mendukung film KKN Di DESA PENARI dengan nonton langsung di bioskop!!" tulis Manoj Punjabi di akun Instagram @manojpunjabimd pada Rabu (11/5).

2. Diapresiasi Masyarakat

Dengan hasil yang memuaskan, Manoj Punjabi bersyukur, masyarakat Indonesia mengapresiasikan karya yang dibuat anak negeri. Apalagi KKN DI DESA PENARI sampai sekarang di bioskop masih mendapat perhatian tinggi oleh pecinta film nasional.

"Dukung terus perfilman Indonesia dengan tidak merekam adegan saat nonton di bioskop! Bangga film Indonesia. Bagi yang belum nonton, yuk ke bioskop dan beli tiketnya sekarang," tutup Manoj Punjabi. 


REKOMENDASI
TRENDING