FILM INDONESIA

Pemain Film 'DILAN' Ramai-Ramai Terlibat Horor Komedi 'UKA-UKA THE MOVIE'

Selasa, 02 Juli 2019 11:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Debo dan Yuriko © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rumah produksi MAX Pictures bersiap merilis sebuah horor berjudul UKA-UKA THE MOVIE. Film ini diramaikan sederet bintang muda yang angkat nama lewat DILAN 1990 dan DILAN 1991 yakni Yoriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan dan Zulfa Maharani.

Ody Mulya Hidayat selaku produser akui sengaja memboyong empat nama tersebut. Selain sudah punya fans masing-masing, juga membantu jalannya proses produksi karena telah lama saling mengenal.

"Bukan karena jebolan DILAN saja, tapi karakter mereka juga pas. Dan karena terbiasa main bareng, nge-treat-nya di lokasi juga enak. Pemain di film ini kan cukup banyak, kalau sudah ada chemistry, sudah aman," kata Ody saat peluncuran trailer dan poster UKA-UKA THE MOVIE di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

1. Alasan Baru Rilis

Besutan teranyar Ubay Fox ini sudah melakoni syuting pada pertengahan tahun 2018. Proses editing juga selesai pada awal tahun 2019. Lantas, apa yang membuat UKA-UKA THE MOVIE baru akan rilis minggu keempat bulan Juli 2019? Apakah karena takut bersaing dengan film horor dalam negeri yang edar setiap minggu?

"Kami nggak menghindari film horor lain karena tiap minggu film horor selalu ada. Lebih kepada menunggu momen mana yang tepat. Kita juga nggak menghindari film barat, kita nggak takut, kita cari waktu yang pas saja," sambung Ody.

2. Ngeri Bersaing Dengan Dilan

Lebih lanjut, Ody Mulya Hidayat mengatakan bila salah satu alasan lamanya perilisan karena menunggu efek DILAN 1991 mereda. Pasalnya sebagai produser, ia takut UKA-UKA THE MOVIE kurang mendapat animo jika dirilis saat kisah cinta Dilan dan Milea masih banyak dinikmati.

"Sebenarnya proses editing film ini sudah lama selesai, cuma kita kemarin sibuk sama DILAN, ngeri juga kalau dirilis barengan," tandasnya.

(kpl/abs/gen)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING