Pemeran Mamet Bicara Tentang 'ADA APA DENGAN CINTA 2'

Jum'at, 31 Juli 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pemeran Mamet Bicara Tentang 'ADA APA DENGAN CINTA 2' Dennis Adishwara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Buat yang sudah nggak sabar nonton ADA APA DENGAN CINTA 2, Dian Sastrowardoyo sudah pamer naskah film sekuel tersebut di akun Instagram-nya yang membuat fans jadi makin excited. Dennis Adishwara yang ditemui usai usai jumpa pers Popcon Asia 2015 di Conclave Coworking Space, Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan, Kamis (30/7), mengaku sudah menerima naskah sehari sebelumnya.

"Belum dibuka dan udah ada di rumah. Dian sudah baca tapi gue belum kontak dia, gue pengin tau aja menurut dia gimana. Detailnya akan kita buka dikit tanggal 8 Agustus di Popcon," kata pemeran Mamet ini.

Dennis mengaku tak tahu ceritanya sudah fix atau belum, hanya saja setelah beberapa draft pihak produser baru berbagi naskahnya sekarang. Dennis juga masih blank untuk karakternya sehingga tak tahu apakah film kedua nanti akan dimulai dari saat Mamet ketinggalan di bandara.

Dennis Adishwara sebagai Mamet di AADC © Miles ProductionDennis Adishwara sebagai Mamet di AADC © Miles Production

Karakter Mamet yang lugu dan salah satu fans berat Cinta di AADC cukup dikenang yang membuat Dennis jadi cukup identik dengan peran serupa. "Setelah AADC banyak karakter yang nggak jauh dari becandaan. Malah ada casting director yang bilang karakternya keluarin yang di AADC. Kalo gitu gue nggak bisa move on. Gue pengen kayak Matt Damon, cuma nggak kesampaian dan sekarang lebih banyak di belakang layar," jelas Dennis tentang Mamet.

Ketika ditanya apakah AADC 2 akan melakukan syuting di New York, Dennis hanya bilang mungkin. Dia lalu melanjutkan sengaja sedikit menutupi detail tentang sekuel ini karena belum syuting dan masih dalam bentuk draft yang belum fix.

Terakhir, Dennis menceritakan ekspektasinya tentang AADC2 jika sudah tayang nanti. "Akan banyak ibu-ibu muda datang ke bioskop, karena generasinya kan beda. Karena film Indonesia sekarang kebanyakan untuk teens. Jadi senang aja ada film yang bisa narik teens dan mama-mama muda," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING