Demi '3 SRIKANDI', Bunga Citra Lestari Rela Hitamkan Rambutnya

Selasa, 14 Juli 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi '3 SRIKANDI', Bunga Citra Lestari Rela Hitamkan Rambutnya Bunga Citra Lestari/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berita mundurnya Dian Sastrowardoyo dari salah satu proyek film berjudul 3 SRIKANDI memang mengejutkan. Film arahan Iman Brotoseno yang akan menceritakan kisah perjuangan tiga atlet perempuan Indonesia peraih medali perak pertama dalam Olimpiade tahun 1988 ini rencananya akan jalani syuting bulan Juli ini.

Namun, karena alasan force majeur, Dian memilih untuk mengundurkan diri meski sudah latihan panahan sejak Maret lalu. Dirinya kemudian digantikan artis multi talenta Bunga Citra Lestari yang akan berperan sebagai Nurfitriya Saiman.

Demi perannya dalam film produksi MVP Pictures ini, BCL rela menghitamkan rambutnya yang semula berwarna pirang. Dirinya nampak sangat menawan dengan rambut keriting hitam, yang ia sebut '80s hair.

"Welcoming my new black curly hair for #3srikandi #bungacitralestari #80shair," demikian caption yang ditulisnya pada foto ini. Instagram-nya pun langsung dibanjiri komentar-komentar positif dari para fansnya yang lebih menyukai rambut hitamnya.

BCL rela hitamkan rambutnya demi peran Nurfitriya Saiman/©Official Instagram BCLBCL rela hitamkan rambutnya demi peran Nurfitriya Saiman/©Official Instagram BCL

Selain BCL, dua artis utama lainnya yang akan berperan sebagai Kusuma Wardhani serta Lilies Handayani adalah Tara Basro dan Chelsea Islan. Selain itu, aktor Reza Rahadian akan berperan sebagai pelatih mereka bertiga yaitu Donald Pandiangan.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini berangkat dari kekecewaan Donald Pandiangan karena gagal berangkat mewakili Indonesia dalam Olimpiade Rusia tahun 1980. Kemudian, ia bertekad untuk melatih anak didiknya agar bisa sampai pada ajang kejuaraan bergengsi ini. Bagaimana perjuangan mereka untuk sampai ke sana? Nantikan kehadirannya akhir tahun ini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING