'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Siap Saingi 'SUPERNOVA'

Jum'at, 24 Oktober 2014 07:51 Penulis: Mahardi Eka
'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Siap Saingi 'SUPERNOVA' dok. Mirles Production
Kapanlagi.com - Bulan Desember belakangan dikenal sebagai summer movies-nya Indonesia. Pasalnya film-film karya sineas dalam negeri yang menjadi unggulan sama-sama dirilis pada bulan tersebut. Beberapa di antaranya meraup sukses besar dan membuat penonton memenuhi bioskop.

Tahun ini tercatat banyak film big budget yang siap bersaing menjaring banyak penonton. Dua yang terkuat dan diantisipasi bakal sukses ialah SUPERNOVA besutan Rizal Mantovani serta PENDEKAR TONGKAT EMAS arahan Ifa Isfansyah.

Melihat persaingan ini biasanya timbul kekhawatiran film siapa yang lebih booming. Namun bagi Ifa, ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru pria asal Yogyakarta justru bangga lantaran penonton Indonesia dibuat bingung film keren mana yang akan ditonton.

"Aku pikir penonton Indonesia harus diberi pilihan-pilihan film yang keren. Menurutku itu hal yang bagus," kata Ifa saat ditemui usai mengisi acara Piala Maya Goes to Campus beberapa waktu lalu.

Saat ditanya berapa kira-kira jumlah penonton yang akan didapat PENDEKAR TONGKAT EMAS, Ifa hanya tertawa. "Nggak tahu ya, mungkin bisa kita tanya Tuhan yang maha esa," kelakar sutradara peraih Piala Citra lewat film SANG PENARI ini.

Meski mengambil genre silat yang sudah lama mati suri, Ifa yakin filmnya bakal mendapat apresiasi dari penonton. Terlebih dari pecinta genre ini.

"Pasti masih ada yang mencari genre ini. Kalo nggak, produser nggak bakal membuat. Penonton masih akan datang menonton film ini," pungkasnya yakin. 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING