Penuh Bintang Top, Strategi Produser Film 'HORROR HOUSE'

Rabu, 11 Maret 2015 00:20 Penulis: Rahmi Safitri
Penuh Bintang Top, Strategi Produser Film 'HORROR HOUSE' © My Dream Pictures
Kapanlagi.com - Setelah memproduksi film bergenre horor berjudul TAKUT, sutradara Nayato Fio Nuala kembali memproduksi film berjudul HORROR HOUSE. Selain menjadi sutradara, Nayato juga berperan sebagai produser dibawah bendera My Dream Pictures.

Berbeda dengan film sebelumnya yang diwarnai oleh bintang-bintang muda pendatang baru, kali ini Nayato melibatkan bintang-bintang yang sudah malang melintang didunia layar lebar, seperti Bertrand Antolin, Masayu Anastasia, Stuart Collin, Tatiana Sivek dan Kimberly Ryder.

"Ya, jelas strategi dong. Saya selalu berkeinginan mencari strategi-strategi yang moncer, agar penonton tidak bosan. Selain itu, di HORROR HOUSE ini dibutuhkan bintang-bintang yang punya karakter kuat. Karena bukan saja suasana yang dibangun bisa tercapai, tapi akting-akting mereka itu bisa memperkuat," papar Nayato melalui surat elektronik tentang alasannya menggunakan nama-nama tersebut dalam film terbarunya.

Nayato Fio Nuala, sutradara dan produser film HORROR HOUSE © KapanLagi.com Nayato Fio Nuala, sutradara dan produser film HORROR HOUSE © KapanLagi.com

"Stuart Collin, Masayu Anastasia dan Tatiana Sivek sudah pernah main di beberapa film horor saya. Stuart pernah main di film HANTU POHON BONEKA dan DISINI ADA YANG MATI. Sementara Tatiana pernah main di film POCONG PASTI BERLALU dan DISINI ADA YANG MATI. Begitu juga Kimberly Ryder bukan sosok yang asing di film-film horor.  Dia pernah membintangi film  AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET garapan Rizal Mantovani dan 308 garapan Jose Purnomo. Jadi mereka adalah aktor-aktor yang bisa diandalkan," lanjutnya.

Nayato meyakini, jalan cerita yang kuat dan karakter para pemainnya bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk film yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 Maret 2015 mendatang itu.

"Segala kemungkinan dalam sebuah film pasti punya maksud. Begitu juga dengan perekrutan bintang-bintang ternama, saya punya harapan film HORROR HOUSE lebih sukses dari film-film horor saya terdahulu. Bisa terbukti atau tidak, kita lihat saja nanti bila film ini beredar di pasaran. Karena dari segi cerita, saya jamin cukup menarik," ungkap Nayato.​

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING