Perankan Gay, Putra Ahmad Dhani Ini Cuek Dengan Cibiran Orang

Rabu, 27 Mei 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Perankan Gay, Putra Ahmad Dhani Ini Cuek Dengan Cibiran Orang Abdul Qodir Jaelani/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul mungkin mewarisi darah keturunan ayahnya, Ahmad Dhani, yang cukup nyentrik. Beberapa waktu lalu saat ditemui tim Kapanlagi.com®, cowok ganteng berambut kriwul ini mengeluarkan statement mengejutkan saat ditanya peran yang paling diinginkan ketika nanti menerima tawaran bermain film layar lebar.

Adik Al Ghazali dan El Rumi ini mengaku ingin memerankan karakter cowok gay alias homoseksual. Menurutnya, ia ingin peran yang lebih menantang daripada hanya bermain di film horor seperti sang kakak, El Rumi, yang bermain dalam KAMPUNG ZOMBIE.

Dul juga sangat cuek dengan konsekuensi keinginannya ini. Baginya, demi memajukan dunia seni peran tanah air, ia rela dicap buruk oleh masyarakat bila nanti ia benar-benar memerankan karakter gay.

Perankan gay, Dul cuek dengan kritikan sekitar/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoPerankan gay, Dul cuek dengan kritikan sekitar/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

"Biarin aja. Yang penting di dunia asli baik-baik aja. Yang penting gue dapat duit, bisa bahagiakan nyokap, bokap, adik, kakak," ujarnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia pun menegaskan bahwa karakter homoseksual itu menarik dan tak biasa. "Ya asyik kan. Jadi cowok yang kayak gitu. Selama itu menarik, ya gue mau aja," tukasnya saat ditanya alasannya memilih karakter tersebut.

"Gue ingin yang unik-unik di dunia akting. Gak mau yang biasa. Contohnya kayak Johnny Depp," tandasnya. Well, kita tunggu saja aksi Dul yang kontroversial ini. Kira-kira bagus mana sama Arifin Putra, ya?

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING