Ingin Serius di Dunia Akting, Dul Terobsesi Perankan Gay

Senin, 25 Mei 2015 12:59 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ingin Serius di Dunia Akting, Dul Terobsesi Perankan Gay Abdul Qodir Jaelani/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty memang sudah menunjukkan kemampuannya di industri hiburan tanah air. Mulai dari aktif di bidang musik, jadi bintang iklan hingga main sinetron dan film layar lebar, semua pernah dilakoninya.

Dua kakak Dul, sudah pernah bermain film. Lantas apakah Dul tak ingin menyusul jejak kakaknya? Ia yang punya pembawaan santai ini ternyata punya jawaban yang cukup smart.

"Pasti tapi milih-milih sih. Ada tawaran main film horor tapi ceritanya paha dada paha dada doang kan. Gak mau gue. Gue pengen kerja di seni yang memajukan Indonesia," tuturnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dul ternyata ingin berperan sebagai homo!/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoDul ternyata ingin berperan sebagai homo!/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai seorang cowok yang masih remaja, tentunya jalan pikiran Dul ini sangat serius dan patut diapresiasi. seperti kepribadiannya, ia ingin sesuatu yang berbeda dan unik dalam mengerjakan sesuatu. "Ya selama itu ceritanya menarik, unik, jenius dan jarang, pasti saya mau," ujarnya.

Namun, sayangnya hingga hari ini tawaran yang datang memang baru film horor saja. Kakaknya, El Rumi, juga memulai debut pertamanya sebagai seorang aktor dalam film thriller berjudul KAMPUNG ZOMBIE. Sedangkan kakak pertamanya, Al Ghazali, lebih suka bermain film drama, seperti yang baru dirilis berjudul LDR.

Kira-kira peran apa sih yang sedang diincar oleh Dul? Cowok berambut kriwil ini memberikan jawaban mengejutkan! "Tergantung uangnya deh. Tapi gue pengen jadi homo aja. Apapun itu yang penting sesuai sutradaranya," tukasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING