FILM INDONESIA

Perdana Main Film Horor di 'TUMBAL KANJENG IBLIS', Sheryl Sheinafia Alami Jet Lag Jam Tidur

Senin, 05 Desember 2022 20:23

Sheryl Sheinafia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia turut terlibat dalam film terbaru garapan rumah produksi Visinema Pictures berjudul TUMBAL KANJENG IBLIS. Di film ini, perempuan 26 tahun itu berperan sebagai Tia. Sheryl Sheinafia pun menjelaskan karakter Tia yang ia mainkan.

"Kalau buat aku si Tia ini adalah karakter yang kita jadi agak bingung antara kita bisa relate dengan dia atau ini. Orang yang kayak, 'Kenapa ada orang kayak elu sih?'. Mungkin dia niatnya baik untuk memecahkan misteri yang terjadi, tapi masalahnya karakternya itu nggak bisa dibilangin kayak aku banget," kata Sheryl Sheinafia di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

1. Jet Lag Jam Tidur

Sheryl Sheinafia merasa bersyukur bisa dilibatkan di film yang disutradarai oleh Mizan ini. Apalagi, ini menjadi film horor perdana Sheryl selama berkarier di dunia akting. Tentunya, banyak pelajaran, tantangan, dan pengalaman baru selama ia terlibat di film TUMBAL KANJENG IBLIS.

"Banyak tantangan karena (baru) pertama main film horor, jadi beneran jet lag jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu. Banyak pelajaran yang aku dapatkan dari temen-temen. Aku sangat bersyukur dikelilingi mereka," katanya.

"Aku bersyukur banget dapat bimbingan dari sutradara karena nggak banyak sutradara yang menerima masukan dari aktor. Mizan memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan dari mas Angga Dwimas Sasongko dan yang sudah mengayomi kami sebagai pemeran," tambahnya.

2. Film Kedua Bareng Angga Dwimas Sasongko

Sheryl mengungkapkan, ini menjadi film keduanya yang bekerjasama dengan Angga Dwimas Sasongko. Kini, setelah 15 tahun lamanya, Sheryl kembali bekerjasama dengan Angga Dwimas Sasongko di film TUMBAL KANJENG IBLIS.

"Kita 15 tahun lalu pernah bertemu di dalam produksi film pertama Mas Angga. Aku yakin KANJENG IBLIS itu lebih baik lah ya. Apalagi ini pertama kali aku main horor, karena aku juga tahu ini diproduksi Visinema dan ini kesempatan sangat baik buat aku ambil jadi ya," tutupnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING