SELEBRITI

Sister Goals Saling Dukung, Ini 7 Potret Kedekatan Sheryl Sheinafia dan Maisa sang Kakak yang Autis Tapi Jadi Petani Sukses

Jum'at, 11 Maret 2022 20:33

Kedekatan Sheryl dan sang kakak, Maisa (credit: instagram/sherylsheinafia/maisapetani)

Kapanlagi.com - Tak banyak yang tahu bahwa penyanyi cantik Sheryl Sheinafia mempunyai seorang kakak pengidap autis. Kakak Sheryl Sheinafia itu bernama Maisa. Hebatnya, meski mengidap autis, Maisa berhasil menjadi seorang petani sukses.

Terlepas dari itu, Sheryl Sheinafia dan Maisa ternyata punya kedekatan yang hangat. Beberapa kali Sheryl juga menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang kakak. Walaupun menekuni bidang yang berbeda, keduanya saling mendukung satu sama lain.

Penasaran, seperti apa potret kedekatan Sheryl Sheinafia dan Maisa? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Disebut Punya Wajah Mirip

Tak sedikit yang menyebut Sheryl Sheinafia dan Maisa mempunyai wajah yang mirip. Jika diperhatikan, memang tampak ada beberapa kemiripan di antara Sheryl dan Maisa, terutama di bagian mata. Mata kedua gadis cantik ini sama-sama berbinar. 

2. Punya Hubungan Hangat

Sebagai kakak beradik, Maisa dan Sheryl punya hubungan yang penuh kehangatan. Mereka berdua selalu terlihat akur dan saling menyayangi satu sama lain. Dalam berbagai kesempatan, mereka juga tak segan saling tunjukkan rasa sayang.

3. Rayakan Ulang Tahun Bersama

Sheryl dn Maisa melalui banyak hal membahagiakan bersama. Salah satu momen membahagiakan itu ialah merayakan ulang tahun bersama keluarga. Seperti saat Maisa berulang tahun, Sheryl dan keluarganya tampak hadir memberi selamat dan merayakan bersama. 

4. Kerap Habiskan Waktu Bersama

Di sela-sela kesibukan masing-masing, Sheryl dan Maisa tetap meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama. Saat bersama, mereka selalu tertawa dan bercanda. Kebersamaan mereka selalu sangat dan penuh dengan suka cita.

5. Selalu Kompak

Saat bersama, Sheryl dan Maisa tak saja terlihat bahagia. Lebih dari, kakak beradik ini juga selalu terlihat kompak. Setiap hal yang mereka lakukan berdua selalu terkesan menyenangkan dan seru.

6. Saling Mendukung

Sheryl dan Maisa juga saling mendukung satu sama lain. Beberapa kali, Sheryl tampak turut dalam aktivitas Maisa berkebun. Sebaliknya, saat Sheryl meluncurkan karya terbaru, Maisa juga tampak mendukung dengan membantu promosi di instagram miliknya.

7. Sibling Goals

Hangatnya hubungan Sheryl dan Maisa tentu layak disebut sibling goals. Bagaimana tidak, selain hangat keduanya juga selalu kompak dan saling mendukung. Kakak adik sama-sama keren di bidangnya, benar-benar sibling goals kan?

Itulah sederet potret kebersamaan Sheryl Sheinafia dan Maisa, sang kakak yang autis tapi sukses jadi petani. Kompak selalu ya, Sheryl dan Maisa!


REKOMENDASI
TRENDING