SELEBRITI

Selama Masa Pandemi, Sheryl Sheinafia Merasa Tak Ada Bedanya Weekdays dan Weekend

Rabu, 12 Mei 2021 13:56

Sheryl Sheinafia ©instagram.com/sherylsheinafia

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi, banyak kegiatan yang biasanya dilakukan di luar rumah untuk sementara harus dilakukan di rumah. Dari mulai sekolah, bekerja, dan hal-hal lain pun harus dilakukan di rumah demi mencegah penyebaran covid-19. 

Tak ayal dengan setiap hari di rumah, membuat banyak orang susah untuk membedakan mana hari-hari biasa dan mana yang hari libur, seperti yang dialami oleh aktris cantik, Sheryl Sheinafia.

1. Tak Ada Bedanya

Melalui instagram pribadinya, Sheryl mengunggah foto di dalam mobil dengan dandanan kece seperti akan berangkat kerja di hari Senin. Namun baginya, entah hari itu senin atau akhir pekan, menurutnya tak ada bedanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia)

"oh its monday — ah tapi belakangan ini setiap hari rasanya sama aja juga," tulis penyanyi cantik 24 tahun ini di instagramnya.

2. Ingat Pesan Ibu

Di masa pandemi seperti ini, memang cukup susah membedakan mana weekday dan mana weekend. Terlebih lagi, banyak kegiatan yang dilakukan di rumah selama masa pandemi.

Nah, agar kita bisa kembali beraktivitas di luar dan bisa merasakan bagaimana perbedaan antarai hari biasa dan akhir pekan, tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu #IngatPesanIbu dengan rajin memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan juga menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING