Pertama Kali Diundang ke FFI, Begini Perasaan Millane Fernandez

Senin, 07 November 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pertama Kali Diundang ke FFI, Begini Perasaan Millane Fernandez Millane Fernandez/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagi musisi cantik Sheryl Sheinafia, FFI 2016 adalah sebuah acara awards yang penting baginya. Bukan karena aktor, aktris atau filmnya masuk nominasi, namun karena FFI 2016 adalah FFI pertama yang ia datangi. Sama seperti Sheryl, musisi kece Millane Fernandez juga baru tahun ini diundang untuk datang ke FFI. Bagaimana rasanya?

"Senang banget, ini pertama kalinya buat aku. Biasanya kan nyanyi terus. Jadi untuk pertama kalinya di sini masuk ke dunia yang sangat baru buat aku penasaran sih. Soalnya kan pertama kalinya buat aku," tuturnya yang datang bersama sang mama, saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Oleh karena itu, dirinya menyimpan keinginan untuk bisa menjadi pengisi soundtrack sebuah film, seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang menyabet dua penghargaan sekaligus dalam FFI semalam, sebagai Penata Musik Terbaik dan Soundtrack Terbaik. "Ya pasti pengin. Mudah-mudahan aku bisa dikasih kesempatan," ungkapnya. 

Ditemani oleh mama, Millane pertama kali datang ke FFI/©instagram.com/millanefernandezDitemani oleh mama, Millane pertama kali datang ke FFI/©instagram.com/millanefernandez

Adik aktor Nino Fernandez ini pasti punya soundtrack favorit yang melekat dalam benaknya. "Sebenarnya ini klise banget, My Heart Will Go On (Celline Dion, OST TITANIC, red). Itu kayak pertama kali nonton film kok heboh banget musiknya sampai gimana banget. Itu yang melekat banget," tuturnya.

Selain ingin bisa menjadi pengisi soundtrack film, Millane juga ingin beradu akting lagi dengan Reza Rahadian. Keduanya sempat kerja bareng, ketika Millane menjadi tutor bahasa Jerman dan lawan main bagi Reza demi film RUDY HABIBIE.

"Aku sempat maen sama Reza, ya kalau dibilang Reza sudah the best actor Indonesia-lah. Dia luar biasa banget, pengin banget sama dia dan sama kakak aku," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING