Pertama Main Film Horor, Chelsea Islan Rela Berjam-Jam di Lumpur

Sabtu, 04 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pertama Main Film Horor, Chelsea Islan Rela Berjam-Jam di Lumpur Chelsea Islan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Chelsea Islan untuk pertama kalinya mendapat kesempatan untuk bermain di judul film horor melalui film bertajuk SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Pada film yang berada di bawah payung Screenplay ini, Chelsea bakal beradu akting dengan aktris yang tak kalah cantik, Pevita Pearce.

Wanita berdarah Amerika ini bercerita mengenai pengalaman syutingnya yang luar biasa berat. Ada satu adegan di mana Chelsea harus rela tubuhnya dikotori oleh lumpur di sebuah tempat yang kotor selama berjam-jam.

"Sebenernya hampir semuanya sih berat, cuman bisa dilihat kan yang pas ending itu berat banget, adegannya yang di lumpur dan itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu jam dua jam, itu bener-bener jam sebelas sampai jam delapan pagi, sampai besok harinya," kenang Chelsea saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8).

Chelsea alami pengalaman berat selama syuting / Credit: KapanLagi - Budy SantosoChelsea alami pengalaman berat selama syuting / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Pengalaman ini tak akan pernah dilupakan Chelsea, mengingat hal itu tak mungkin dilakukannya di dunia atau kehidupan nyata. Ia juga merasa puas dengan eksplorasi karakter yang ditunjukkannya saat diberi tantangan untuk keluar dari zona nyamannya.

"Jadi ya bener-bener emang kerja keras sebagai aktor juga sih dan itu sangat menantang. Cuman sekarang jadinya kalau dikenang jadi wah ternyata ini ya serunya main film, kita bisa nyobain banyak adegan yang nggak mungkin kita cobain di kehidupan nyata," sambung kekasih dari putra Marini Zumarnis itu.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT berkisah tentang pengalaman Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya.

Di sana, Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan lbunya yang dulu meninggal secara janggal. Di sana juga dia bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) saudari tirinya yang mempunyai agenda tersendiri. Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana.

Tak hanya Pevita dan Chelsea, ada pula beberapa nama-naka aktor top lain yang juga ikut meramaikan SEBELUM IBLIS MENJEMPUT. Seperti di antaranya Samo Rafael, Ruth Marini, dan juga Karina Salim. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Reporter: Syifa Ismaila/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING