Trailer 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT', Chelsea Islan & Pevita Diteror Hantu Seram

Rabu, 11 Juli 2018 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Trailer 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT', Chelsea Islan & Pevita Diteror Hantu Seram Pevita Pearce - Chelsea Islan / Credit: Screenplay Films

Kapanlagi.com - Chelsea Islan dan Pevita Pearce adalah dua nama gadis yang digilai banyak pria. Tak lama lagi, kalian bisa menyaksikan keduanya tampil bersamaan di sebuah judul film horor terbaru yang berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT karya sutradara Timo Tjahjanto.

Perlu diketahui jika ini adalah film horor pertama, baik bagi Chelsea maupun Pevita. Sebelumnya, mereka selalu bermain di film-film drama atau romansa. Tentu saja, mereka dituntut untuk memberikan penampilan yang berbeda selama menjalani proses syuting.

Chelsea diceritakan sebagai sosok Alfie, seorang perempuan muda dengan masa lalu kelam. Ia sudah lama terpisah dengan ayahnya yang tengah sekarat karena penyakit misterius. Alfie lalu mencari tahu penyebab dari penyakit ayahnya bersama dengan Maya (Pevita) yang merupakan saudari tirinya.

Chelsea dan Pev kolab di judul horror baru / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoChelsea dan Pev kolab di judul horror baru / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Mereka berdua lalu masuk ke sebuah villa sang ayah yang sudah lama tak ditinggali untuk pencariannya. Dan di sana kejadian-kejadian misterius mulai terjadi. Ternyata ada sosok makhluk halus yang menantikan dan meneror mereka.

Trailer resmi SEBELUM IBLIS MENJEMPUT dirilis hari Selasa (10/7) kemarin. Pada video berdurasi 1 menitan itu, kita bisa melihat sosok Chelsea dan Pevita dihantui sosok hantu wanita yang seram dan mengerikan. Dari sanalah nantinya terjawab juga asal-usul dari penyakit misterius sang ayah.


Video by: Screenplay Films

Film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT rencananya bakal diputar secara serentak di bioskop pada 9 Agustus mendatang. Selain dua nama di atas, ada juga sederet artis seni peran lain yang tergabung di dalamnya, seperti Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi dan Ray Sahetapy.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING