FILM INDONESIA

Pidi Baiq Minta Vanesha Prescilla Panjangkan Rambut Demi 'DILAN 1991'

Jum'at, 21 September 2018 12:17 Penulis: Tyssa Madelina

Pidi Baiq © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesuksesan luar biasa yang diterima oleh film DILAN 1990 membuat Pidi Baiq selaku penulis novel dan skenario bersemangat bekerja kembali untuk adaptasi sekuelnya. Ia pun membocorkan bila saat ini DILAN 1991 tengah memasuki proses pra produksi.

Komposisi vital dari sutradara dan pemain tidak mengalami perubahan. Fajar Bustomi tetap didaulat sebagai sutradara, sementara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tetap melanjutkan peran ikonik mereka sebagai Dilan dan Milea.

"DILAN 1991 itu bulan November syuting. Insha Allah," kata Pidi Baiq ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

1. Vanesha Prescilla Potong Rambut

Seperti diketahui, Vanesha Prescilla telah memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Mengingat rambut Milea dalam film panjang, Pidi pun meminta sang aktris memanjangkan rambutnya kembali.

"Itu satu bulan juga bisa panjang lagi. Kan bisa sekarang ada sampo dari Kalimantan, sampo metal," seloroh Pidi seraya tertawa.

2. Rumor Vanesha Prescilla Diganti

Beberapa waktu lalu beredar rumor bila pemeran Milea yakni Vanesha Prescilla akan diganti. Hal itu dikarenakan dara yang akrab disapa Sasha tersebut tengah menempuh pendidikan di luar negeri dan memotong rambutnya menjadi pendek.

Ketika diminta memberi tanggapan, ia memilih serahkan kepada Pidi Baiq. Namun yang pasti hingga kini kontrak-kontraknya masih aman terkendali berkat bantuan manager serta kakak-kakaknya. DILAN 1991 pun sudah masuk proses pra produksi yang membuktikan rumor itu hanya sekadar rumor.

"Tanggapan aku (soal pemeran Milea diganti), aku serahkan kembali pada Ayah Pidi Baiq. Mungkin dia yang bisa jawab," tegas Vanesha.


REKOMENDASI
TRENDING