FILM INDONESIA

Mengintip Keseruan BTS Syuting 'MILLY & MAMET', Ada Milea Digombalin!

Rabu, 05 September 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Sissy Prescillia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Desember 2018 adalah bulan yang dinanti-nanti oleh para pecinta film Indonesia. Pasalnya, pada bulan tersebut akan ada satu judul film yang memancing hype besar, yakni MILLY & MAMET, yang merupakan spin-off dari ADA APA DENGAN CINTA.

Seperti diketahui, AADC adalah sebuah judul film besar yang selalu menarik minat khalayak ramai. Jika film pertama dan keduanya selalu fokus pada kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra), kali ini giliran sahabat Cinta, Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) yang bakal diceritakan lebih detail.

Menariknya lagi, film ini bakal digarap oleh sutradara berbakat, Ernest Prakasa yang telah menelurkan film-film jempolan sebelumnya, seperti SUSAH SINYAL, NGENEST hingga CEK TOKO SEBELAH. Setelah melalui proses reading, akhirnya syuting pun dilakukan sejak awal September kemarin. Buat yang sudah nggak sabar nonton, cek dulu deh behind the scene syutingnya yang seru ini..

1. Day 1: Tumpengan

Di hari pertama syuting, Ernest mengaku cukup grogi, mengingat bebannya cukup berat pada film ini. Bahkan Ia sampai susah tidur. Namun untungnya proses syuting berjalan lancar, dan hal itu tak lepas dari bantuan sang istri, Meira yang juga bekerja sebagai screen writer MILLY & MAMET.

Untuk kelancaran proses syuting, sebuah prosesi tumpengan dilakukan oleh segenap kru dan para pemain. Bisa dibilang jika durasi syuting film ini cukup singkat, yakni beberapa bulan saja. Hasilnya? Kita tunggu saja!

2. Day 2: Ada Milea Juga!

Proses syuting hari kedua berjalan lebih seru dari hari pertama. Kali ini tim film kedatangan sosok yang sempat viral di dunia perfilman, Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea di film DILAN 1990. Tidak ada hubugannya dengan MILLY & MAMET memang, namun Vanesha adalah adik kandung dari Sissy. Kala itu sang adik ingin mengintip proses syuting dari kakaknya.

Melihat sosok Vanesha yang cantik bukan main, salah satu pemeran film MILLY & MAMET, Bintang Emon tak tinggal diam. Lewat sebuah line rayuan gombal yang gokil banget, juara Stand Up Comedy Academy 3 ini sukses membuat seisi ruangan pecah.

3. Kehadiran Geng Cinta

Dalam jumpa pers jelang syuting film pada Agustus lalu, Ernest membocorkan bila Cinta, Karmen dan Maura akan muncul. Rasanya tidak lengkap bila mereka ditiadakan mengingat sosok Milly sangat dekat dengan anggota gengnya sejak SMA.

"Soal Geng Cinta sudah pasti ada. Karena mau bagaimana pun, Milly adalah bagian dari mereka, dan kehidupannya nggak lepas dari bagian itu," kata Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

REKOMENDASI
TRENDING