SELEBRITI

Selfie Colongan, Vidi Aldiano Pasang Wallpaper Handphone Bareng Vanesha Prescilla

Senin, 17 September 2018 12:44 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vidi Aldiano, Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto & Adipati Dolken © KapanLagi.com/Wulan Noviarina

Kapanlagi.com - Vanesha Prescilla tak ubahnya menjadi salah satu artis wanita yang sedang digandrungi. Bukan hanya karena aktingnya yang mumpuni, tapi juga karena parasnya yang ayu. Tak heran jika banyak sekali yang mengidolakan dirinya.

Tak terbatas dari kalangan netizen saja, tapi juga dari kalangan artis lho. Contohnya saja Vidi Aldiano! Yup, penyanyi bersuara merdu ini baru saja mengakui kalau dirinya ngefans berat pada adik dari rekan kolaborasinya, Jevin Julian.

Hal itu ia sampaikan pada sebuah kesempatan wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (14/9). Pada kesempatan ini terungkaplah sebuah fakta menarik tentang Vidi dan Vanesha dari mulut Sheryl Sheinafia.

1. Foto selfie bareng Vanesha Prescilla

Menurut Sheryl, saking ngefansnya Vidi sampai menjadikan foto selfienya bersama Vanesha sebagai wallpaper handphonenya! "Setelah kita syuting tiba-tiba ada handphone yang tergeletak di meja rias gitu di lokasi syuting. 'Lho kok, ini ada Vanesha duduk di motor?' 'Oh, wallpaper Vidi ganti, jadi dia berdua sama Vanesha," celetuk Sheryl Shenafia.

Mendengar celetukan Sheryl, Vidi Aldiano pun mengakui hal itu. Dengan gamblang ia malah memperjelas kisah di balik fotonya bersama Vanesha Prescilla. "Gue udah colongan foto sama Vanesha, terus gue jadiin wallpaper handphone gue," katanya.

2. Kecurigaan di lokasi syuting

Tak sampai di situ saja lho, KLovers. Rupanya wallpaper baru handphonenya ini mengundang tanya dari orang-orang di lokasi syuting yang kebetulan melihat wallpaper handphone Vidi. "Orang-orang pas lihat handphone gue udah beberapa hari terakhir kayak nanya, 'Elu sama Vanesha ada apaan?'" ungkap Vidi.

Sejak saat itu Vidi mengakui kalau dirinya jadi merasa tidak enak pada kekasih Vanesha Prescilla, yaitu aktor Adipati Dolken. "Gue nggak enak sama Adipati kan. Jadi gue ganti sekarang (wallpaper handphone gue)," katanya.

3. Vanesha Prescilla jadi cameo di video klip I Don't Mind

Kekaguman Vidi akan sosok Vanesha ini sungguh besar. Sebelumnya ia secara spontan menyampaikan requestnya pada Jevin Julian saat syuting video klip lagu yang baru saja dirilis 2 hari yang lalu ini (15/9). Vidi ingin Vanesha menjadi cameo pada video klip ini.

"Gue datang ke lokasi syuting, tiba-tiba Vidi pagi-pagi nih sambil pegang teh gitu kan, 'Hei, Jev!'. Pas pertama kali ketemu gue, kata-kata pertama yang dikeluarin (Vidi), 'Elu nggak ada mau ajak Vanesha?'" ujar Jevin sambil mengingat perkataan Vidi saat itu.

"Ya udah gue WhatsApp ya," jawab Jevin. "Terus gue belum WhatsApp-WhatsApp (Vanesha). Sepuluh menit kemudian tiba-tiba (Vidi) datang, "Udah lo WhatsApp belum (Vanesha)?" tanya Vidi untuk kedua kalinya. Akhirnya tanpa berlama-lama, Jevin pun memilih untuk menelepon Vanesha untuk datang ke lokasi syuting.

Lagi, Vidi menambahkan sebuah pengakuan. Menurutnya ia akan lebih bersemangat untuk syuting video klip kalau ada Vanesha Prescilla! "Biar kayak ada aja, kan gue senang kalau ada Vanesha di lokasi syuting. Syutingnya biar lebih semangat," akunya.


REKOMENDASI
TRENDING