Plot Lebih Kompleks, 'AYAT AYAT CINTA 2' Tembus 1 Juta Penonton Dalam Lima Hari

Rabu, 27 Desember 2017 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Plot Lebih Kompleks, 'AYAT AYAT CINTA 2' Tembus 1 Juta Penonton Dalam Lima Hari Para Cast 'AYAT AYAT CINTA 2' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah tayang perdana pada tanggal 21 Desember 2017 lalu, sekuel film AYAT AYAT CINTA 2 berhasil memikat hati satu juta orang penggemarnya. Film yang masih dibintangi oleh Fedi Nuril ini tentu membawa kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi, selang 10 tahun semenjak film AYAT AYAT CINTA muncul, penonton tetap antusias menunggu sekuelnya.

"Alhamdulillah ini hal yang membanggakan buat film Indonesia. Apalagi bisa bersaing dengan film-film Hollywood. Jadi terima kasih banyak karena kalian mau meluangjan segalanya untuk nonton," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2017).

Selain memuaskan kerinduan para penggemar film pertama, Fedi pun percaya bahwa kekuatan film AYAT AYAT CINTA 2 terletak pada jalan ceritanya yang lebih kompleks. Ya, film tersebut nyatanya tak hanya mengangkat masalah cinta saja, namun juga tentang bagaimana menyikapi perbedaan karakter orang dan kebudayaannya di sekitar.

Menurut Fedi, jalan cerita AAC 2 lebih bagus dan kompleks. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Fedi, jalan cerita AAC 2 lebih bagus dan kompleks. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Menurut saya pribadi ceritanya lebih seru dari yang pertama. Karena bukan cuma tentang pencarian jodoh tapi bagaimana kita mencintai sekeliling kita yang berbeda latar belakang. Bagaimana kita bisa terus tersenyum kepada orang yang benci kita. Lebih luas lagi cakupan. Terus cast-cast masyarakat udah tahu siapa dan disatukan dalam satu frame yang mewah, grande," jelasnya lagi.

Fedi Nuril pun tak menampik setelah film pertama tayang, ia terus diminta untuk memerankan kembali tokoh Fahri oleh masyarakat. Selain itu, tak bisa dipungkiri, kemegahan jalan cerita yang dibalut dengan sinematografi yang ciamik membuat film AYAT AYAT CINTA memiliki makna yang dalam bagi penggemarnya dan selalu dinantikan sekuelnya.

"Karena AAC ini punya makna yang dalam ke penggemarnya. Jadi selama 10 tahun mereka nagih nagih ke saya. Walaupun salah tagih sih, harusnya ke penulisnya. Jadi begitu ada yang kedua, mereka langsung segera nonton. Mereka ingin melepas kerinduan," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING