Produser Bantah 'TAROT' Mirip Film Horor Thailand 'ALONE'

Jum'at, 01 Mei 2015 09:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Produser Bantah 'TAROT' Mirip Film Horor Thailand 'ALONE' TAROT ©hitmaker studio
Kapanlagi.com - TAROT merupakan produksi teranyar Hitmaker Studio yang akan tayang di bioskop mulai 7 Mei mendatang. Saat trailer resminya pertama kali dirilis, netizen dibuat heboh dan menyebut bila film besutan Jose Poernomo ini memiliki kemiripan dengan horor sukses Thailand bertajuk ALONE.

Saat mengadakan gala premiere di Plaza Indonesia XXI, Rocky Soraya selaku produser membantah filmnya mirip. Ia menegaskan bila ide cerita TAROT adalah sesuatu yang orisinil.

"Ceritanya total beda. Banyak memang yang menyamakan, tapi tidak ada yang copy adegan. Ini original story. Kalau cerita tentang kembar lantas kenapa, apakah Indonesia tidak boleh membuat horor dengan karakter gadis kembar?" kata Rocky, Kamis malam (30/4).

Salah satu film adegan dalam film TAROT. ©hitmaker studioSalah satu film adegan dalam film TAROT. ©hitmaker studio

Selain menyajikan keseraman yang membuat bulu kuduk berdiri, produser dan sutradara memberikan action pack ala Hollywood. Adegan-adegan ini rupanya menjadi trademark Hitmaker Studio sejak awal berdiri untuk memperbaiki cita rasa horor lokal yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

"Ada efek action sequence yang sengaja kita buat. Kita pengen biar ala Hollywood," tambah Rocky.

TAROT berkisah tentang Julia (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) yang akan segera menikah. Hari-hari menjelang pernikahan, mereka dihantui oleh gangguan dari masa lalu yang ternyata kembaran dari Julia bernama Sofia. Di sinilah semua teror dimulai.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING