Seram! Sara Wijayanto Ajak Kuntilanak di Gala Premiere 'TAROT'

Jum'at, 01 Mei 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Seram! Sara Wijayanto Ajak Kuntilanak di Gala Premiere 'TAROT' Sara Wijayanto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Gala Premiere TAROT diadakan Kamis malam kemarin (30/4) di Plaza Indonesia XXI. Acara tersebut dihadiri para pemain dan segenap kru di balik horor thriller besutan teranyar Jose Poernomo itu.

Salah satu pemain yang datang adalah Sara Wijayanto. Alih-alih membawa sahabat dan keluarganya, wanita yang memiliki indra keenam ini malah memboyong teman kuntilanaknya yang bernama Suti.

Seperti diketahui, Sara memang memiliki dua teman kuntilanak yang tinggal di rumahnya bernama Suti dan Ling-Ling. Namun hanya Suti yang bisa diajak ke tempat ramai karena arwah tersebut bisa bersikap baik kepada manusia.

Demi Suti, istri dari Demian Aditya ini pun meminta satu bangku dalam bioskop untuk dikosongkan. Hal tersebut agar 'teman baiknya' bisa melihat bagaimana debut aktingnya di layar lebar.

Sara Wijayanto membawa sahabat kuntilanak ke premiere film © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSara Wijayanto membawa sahabat kuntilanak ke premiere film © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Saya ajak Suti ke sini (premiere). Dia duduk di salah satu bangku kosong. Ini beneran," kata Sara dengan mimik serius. Sontak beberapa rekan media menjadi sedikit ketakutan.

Dalam film ini Sara berperan sebagai ahli tarot bernama Herlina. Suatu hari ia meramalkan kejadian buruk di masa depan pada pasangan kekasih yang akan segera menikah.

"Saya berperan sebagai Herlina. Awalnya saya nggak pede apa saya bisa akting. Tapi banyak yang meyakinkan saya untuk mencoba. Semoga akting saya nggak mengecewakan," terang Sara.

Penasaran bagaimana akting Sara dan nasib pasangan yang dimainkan Shandy Aulia dan Boy Wiliam ini? Jangan lupa simak film TAROT mulai 7 Mei 2015 di bioskop kesayangan Anda!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING