Promo 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2', Tora Sudiro Bagi-Bagikan Tahu Bulat

Senin, 21 Agustus 2017 12:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Promo 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2', Tora Sudiro Bagi-Bagikan Tahu Bulat Cast WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (19/8) ada pemandangan tak biasa di areal Taman Ayodya, kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Terlihat aktor Tora Sudiro tengah menggoreng lantas membagi-bagikan tahu bulat di atas sebuah pick up.

Tidak sendirian, bapak lima anak ini ditemani oleh Vino G Bastian, Abimana Aryasatya serta Indro Warkop. Ternyata mereka berempat melakukan aksi bagi-bagi tahu bulat gratis dalam rangka promo film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2.

"Hari ini kita lakukan kegiatan mendebarkan, bagi-bagi tahu bulat di tengah kota. Ternyata kalau kita goreng tahunya, badan lumayan panas. Salut saya sama yang jual," ungkap Tora dengan gaya khasnya yang begitu santai.

Cast WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaCast WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Aksi bagi-bagi ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung dadakan yang tertarik membentuk barisan setelah melihat aksi aktor-aktor terkenal berjibaku dengan alat goreng dan bumbu-bumbu pelengkap penganan hits ini.

"Kalau gratisan mah ramai, pada datang orang-orang. Indonesia mah gitu ya, kalau gratisan kumpul. Tapi paling nggak pedagang-pedagang tahu bulat bisa tambah sukses karena ikut kita promosikan masakan asli dari Indonesia," tambah Vino.

Promo dengan gimmick tahu bulat ini menjadi materi marketing JANGKRIK BOSS PART 2 kesekian setelah memasang sticker raksasa di gedung Veteran RI, melapisi dinding bus Damri dengan sticker poster dan lomba 17 Agustusan. Kira-kira bakal ada kejutan apa lagi? Tunggu update terbarunya hanya di Kapanlagi.com!

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING