Postingan Pertama IG Tora Sudiro Pasca Penangguhan Penahanan

Selasa, 15 Agustus 2017 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Postingan Pertama IG Tora Sudiro Pasca Penangguhan Penahanan Tora Sudiro © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah resmi mendapat penangguhan penahanan, untuk pertama kalinya Tora Sudiro memposting Instagramnya. Suami Mieke Amalia itu tampak langsung ikut mempromosikan film terbarunya WARKOP DKI REBORN.

Dalam postingannya itu, tampak dua video menayangkan saat persiapan Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian melakukan persiapan tampil. Mereka terlihat mengenakan kostum yang mirip ayam.

Tora Sudiro promo WARKOP DKI REBORN ditemani putrinya. © Instagram/t_orasudi_roTora Sudiro promo WARKOP DKI REBORN ditemani putrinya. © Instagram/t_orasudi_ro

Di foto terakhir Tora Sudiro juga memamerkan fotonya bersama putri kecilnya. Sepertinya putrinya begitu rindu sampai ikut Tora ke lokasi promo.

Bisa dilihat kalau Tora mendatang banyak dukungan dari para followernya. Mereka tampak senang akhirnya bintang WARKOP DKI REBORN itu bisa kembali lagi.

Tora Sudiro mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah mendukungnya. © Instagram/t_orasudi_roTora Sudiro mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah mendukungnya. © Instagram/t_orasudi_ro

Nggak lupa Tora juga mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan yang didapat dari public. Ia tampak memposting foto siluetnya lengkap dengan tulisan #SayaBersamaTora.

"Terima kasih buat teman-teman yang dukung saya di #sayabersamatora #ridefortora semalem akhirnya bisa juga nglihat Instagram... Maapin yak... Kagak lagi-lagi dah kapok... Sekali lagi terima kasih banyak buat dukungannya. Much love," tulis Tora Sudiro.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING