Tora Sudiro Bertemu dan Say Hi Dengan Iwa K di RSKO

Selasa, 15 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tora Sudiro Bertemu dan Say Hi Dengan Iwa K di RSKO Tora Sudiro © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diberitakan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di rumah mereka beberapa waktu lalu atas dugaan kepemilikan obat-obatan terlarang. Setelah menjalani pemeriksaan keduanya terbukti menggunakan psikotropika jenis dumolid. Mieke dibebaskan karena hanya sebagai pengguna, sedangkan Tora dipindah ke RSKO untuk menjalani perawatan dan penyidikan. Kini penangguhan tahanan Tora juga telah ditangguhkan.

Pengaracara Tora, Lydia Wongso, pihaknya sudah memenuhi syarat penangguhan salah satunya adalah adanya jaminan orang. Mereka berjanji Tora tidak akan mengganggu jalannya proses penyidikan dan menghilangkan barang bukti. Tora sendiri memang sudah menjalani ini semua dengan ikhlas.

Tora bersyukur dapat penangguhan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTora bersyukur dapat penangguhan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ini dari gue pengalaman yang luar biasa. Penangguhan ini Alhamdulillah banget. Saya masih harus bertemu keluarga dulu untuk itu (di tempat berobat). Kondisi saya gini-gini aja, biasa aja, sama aja. Istri syuting lagi, udah mulai jalan. Anak-anak baik-baik aja sih, Alhamdulillah," kata aktor ARISAN ini ditemui di RSKO Jakarta, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Sementara itu, Tora mendapat dukungan dari teman-temannya salah satunya dengan hashtag #SayaBersamaTora. Mendengar kabar ini, pria bertato itu merasa senang dan kangen dengan teman-temannya. Ngomong-ngomong soal teman dari kalangan artis, Tora sempat bertemu dengan selebritis lain yang memakai narkoba.

"Iwa K ketemu tapi nggak boleh ngobrol. Iwa udah di bagian rehab, saya masih di detox. Paling ketemu cuma bisa say hai, dadah dadah," ceritanya.

Selain kangen dengan teman-teman, Tora mengaku rindu naik motor. Maklum aktivitasnya selama di RSKO selain penyidikan adalah berdoa, bangun tidur, dan menunggu waktu salat.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING