Tak Boleh Bertemu, Mieke & Tora Sudiro Berkomunikasi Lewat Surat

Sabtu, 12 Agustus 2017 10:10 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Boleh Bertemu, Mieke & Tora Sudiro Berkomunikasi Lewat Surat Tora Sudiro - Mieke Amalia ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak menjalani sejumlah pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada hari Senin (7/8), Tora Sudiro belum boleh dijenguk oleh keluarga selama seminggu. 

Meski tidak boleh bertemu dengan sang suami, Mieke Amalia rupanya rutin datang ke RSKO untuk sekedar mengantar makanan, pakaian dan surat. Mieke pun terlihat menyambangi Tora siang ini, Jumat (11/8). Tanpa polesan make up dan memakai kaos warna putih, Mieke terlihat membawa beberapa bungkusan.

Tak bisa bertemu langsung oleh sang suami, Mieke pun hanya berkomunikasi lewat surat. Seperti yang sering diunggah dalam instagram story-nya. Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu perawat di RSKO.

Mieke dan Tora saling berhubungan lewat surat. 姆nstagram.com/mieke_amaliaMieke dan Tora saling berhubungan lewat surat. 姆nstagram.com/mieke_amalia

"Pagi, sore, selalu nganterin makanan, pakaian sama surat. Dicek dulu sama satpamnya," ujar salah satu perawat di RSKO.

Tak hanya Mieke, Tora juga memberi balasan surat. Hal tersebut rupanya tak dilarang oleh pihak rumah sakit. Tora sendiri tengah menjalani perawatan karena selama ini mengonsumsi obat keras dumolid.

"Ya nggak apa-apa (balas surat), mungkin ngabarin dia baik-baik saja. Iya pagi, sore, tengah malam (Mieke) selalu ke sini," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING