Takut Nangis, Indro Tak Mau Jenguk Tora Sudiro Saat Ditahan

Rabu, 16 Agustus 2017 00:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Takut Nangis, Indro Tak Mau Jenguk Tora Sudiro Saat Ditahan Tora Sudiro

Kapanlagi.com - Tora Sudiro sempat terjerat kasus hukum terkait kepemilikan dan mengonsumsi obat keras dumolid. Selama menjalani proses dengan pihak berwajib, Indro Warkop sama sekali tak menampakkan batang hidungnya baik ketika Tora ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan maupun RSKO.

Ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan,  Selasa sore (15/8), Indro mengungkap alasan absensinya. Bukan karena kesal atas sikap Tora hingga tak mau menjenguk, melainkan karena tak mau menangis sedih.

"Saya satu-satunya orang yang nggak nengok. Saya cengeng, saya nggak mau malah kasih beban dia. Maunya nungguin dia aja (bebas), cepet atau lambat saya tungguin," ucap Indro dengan mata berkaca-kaca.

Indro beri pelukan hangat untuk Tora yang sudah balik © KapanLagi.com®/Abbas AdityaIndro beri pelukan hangat untuk Tora yang sudah balik © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Kini Tora telah mendapatkan penangguhan penahanan, hal tersebut membuat aktor bertato ini bisa melanjutkan promo WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2. Hal itu begitu disyukuri oleh Indro yang mengaku rindu dengan interaksi pemeran Indro moderen ini dengan Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian.

"Saya selama ini merasa bapaknya mereka semua. Jadi ketika anak saya mengalami musibah, saya pasti sedih dan prihatin banget. Begitu sekarang dia pulang, walau masih ada masalah, hal yang pertama saya rasa adalah bahagia dan saya mensyukuri nikmat Allah," urainya.

Lantas, apa yang dilakukan Indro ketika pertama kali bertemu Tora kembali setelah bebas? "Saya mukul dia, lalu meluk dia. Saya pikir dia tau lah maksud saya. Yang jelas saya sayang sama dia, dan kita semua saling sayang," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING