Raline Shah: Film Komedi Lebih Serius Dari Film Serius?

Minggu, 03 Juni 2018 19:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Raline Shah: Film Komedi Lebih Serius Dari Film Serius? Raline Shah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagi seorang pelakon dunia seni peran, variasi adalah yang penting. Tak jarang mereka menantang diri dengan mengambil tawaran peran dan genre lain. Hal inilah yang sedang dialami oleh Raline Shah.

Akrab dengan genre drama, Raline menantang diri dengan berperan dalam sebuah film bergenre komedi. Film ini sendiri berjudul ORANG KAYA BARU. Dimana film ini merupakan film komedi perdananya.

Raline Shah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaline Shah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Keluar dari zona nyaman memang tidak mudah. Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Raline. Ia merasa tertantang untuk lucu senatural mungkin. "Kita harus ikutin karakter dan percaya kalau skripnya sudah lucu dan senatural mungkin sajalah ngejalaninnya," kata Raline.

Selain itu, menurutnya  Kok bisa ya? Menurut Raline, "Kalau film serius, kalau cut ketawa-ketawa kan? Kalau komedi ketawanya pas lagi action. Jadi pas cut, udah capek hahaha."

Bukan hanya itu, menjalani syuting di bulan puasa juga merupakan tantangan buatnya. Dimana di jam-jam puasa ia dan seluruh tim harus bekerja keras untuk tetap menyuguhkan yang terbaik. Sedangkan tenaga mereka tak sama dengan syuting di hari-hari biasa.

Satu lagi tantangan yang dirasakan oleh aktris asal Medan ini. Yakni ia harus beradu akting dengan aktor atau aktris senior. Sebut saja Cut Mini.

Dalam film ini Raline akan beradu akting dengan pemeran guru dalam film LASKAR PELANGI tersebut. Dimana Cut Mini akan berperan sebagai seorang tokoh bernama Ibu Saga. Seperti apakah aksi mereka dalam film ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING